banner-detik

shopping

Another Shopping Destination: Festival Belanja Veritrans

seo-img-article

Untuk yang sering belanja online di luar negri, pastinya sudah kenal dong yang namanya jasa pembayaran Paypall? Sekarang di Indonesia juga ada sistem pembayaran seperti itu, namun dengan nama Veritrans . Veritrans hadir untuk memenuhi kebutuhan dan perkembangan e-commerce di Indonesia yang semakin pesat. Bayar-bayar belanjaan jadi lebih mudah dan aman dengan Veritrans. Pembeli nyaman, merchant/penjual pun senang.

veritrans

Kalau tanggal 11- 13 Juli 2014 ada acara Cleo Shop A Thon, nanti pada tanggal 15 – 20 Juli 2014 Veritrans  akan mengadakan festival belanja di Mall Grand Indonesia lantai 5, West Mall. Untuk dekor acara nanti Veritrans  akan menggunakan konsep Airport. Jadi pengunjung akan mendapatkan passport dan  boarding pass. Kita dalam mengumpulkan stamp sebanyak- banyaknya untuk mendapatkan goodie bag menarik.

Acara ini bertujuan agar pembeli dan merchant dapat bertemu secara langsung. Nantinya akan ada sekitar 40 online store yang akan bergabung dalam acara ini, terutama online fashion store. Pastinya akan ramai para perempuan di sana karena target marketnya adalah perempuan seperti pembaca Female Daily :). E-commerce terkenal seperti  PinkEmma, ShopDeca, and Mikimilo akan ikut bergabung dalam acara ini. Selain e-commerce tadi akan ada juga brand baru yang akan ikut seperti Le Bijou, Schon Couture, and Esme Gallery. Dan tidak ketinggalan merchant lain seperti Blitz Megaplex, Groupon, Jeruk Nipis, and Travelicious akan ikut bergabung untuk meramaikan acara Festival Belanja Veritrans.

Sampai ketemu di Grand Indonesia Exhibition Hall lantai 5 tanggal 15.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment