banner-detik

mens fashion

Live in Levi's, Kampanye Global Terbaru Bersama Lima Sosok Ikonik

seo-img-article

Jika Anda diminta untuk menyebutkan salah satu merek jeans paling keren, merek apa yang akan Anda sebutkan? Kalau saya, tentu akan mengatakan Levi’s! Kenapa Levi’s? Well, saya rasa hampir semua orang tahu kalau merek ini punya kualitas yang sangat baik. Maka, jangan heran kalau jeans Levi’s bisa jadi barang turun-temurun dari orangtua ke anak.

Bicara soal Levi’s, merek ini baru saja meluncurkan kampanye global terbarunya yang bertajuk Live in Levi’s di Upper Room Annex Building, Thamrin, Jakarta. Sang label denim yang melegenda ini mengaku terinspirasi dari jutaan kisah penggemar setia di balik celana jeans Levi’s yang mereka kenakan. Acara ini sekaligus merupakan perayaan momen-momen Live in Levi’s dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari kencan pertama, hari kelahiran pertama si buah hati, hingga beragam perjalanan cerita menarik yang dilalui para penggemar Levi’s.

Levis 501 Exhibition

Acara peluncuran Live in Levi’s semakin menarik saat kedatangan lima sosok ikonik Levi’s seperti Tio Pakusadewo, Ikang Fawzi, Andy /rif, Jamie Aditya dan Ronal Surapradja yang sengaja hadir untuk berbagi kisah hidup mereka saat memakai Levi’s.

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment