Live in Levi’s, Kampanye Global Terbaru Bersama Lima Sosok Ikonik

Jika Anda diminta untuk menyebutkan salah satu merek jeans paling keren, merek apa yang akan Anda sebutkan? Kalau saya, tentu akan mengatakan Levi’s! Kenapa Levi’s? Well, saya rasa hampir semua orang tahu kalau merek ini punya kualitas yang sangat baik. Maka, jangan heran kalau jeans Levi’s bisa jadi barang turun-temurun dari orangtua ke anak.

Bicara soal Levi’s, merek ini baru saja meluncurkan kampanye global terbarunya yang bertajuk Live in Levi’s di Upper Room Annex Building, Thamrin, Jakarta. Sang label denim yang melegenda ini mengaku terinspirasi dari jutaan kisah penggemar setia di balik celana jeans Levi’s yang mereka kenakan. Acara ini sekaligus merupakan perayaan momen-momen Live in Levi’s dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari kencan pertama, hari kelahiran pertama si buah hati, hingga beragam perjalanan cerita menarik yang dilalui para penggemar Levi’s.

Levis 501 Exhibition

Acara peluncuran Live in Levi’s semakin menarik saat kedatangan lima sosok ikonik Levi’s seperti Tio Pakusadewo, Ikang Fawzi, Andy /rif, Jamie Aditya dan Ronal Surapradja yang sengaja hadir untuk berbagi kisah hidup mereka saat memakai Levi’s.

Bagi para musisi seperti Ikang Fawzi, Andy /rif dan Jamie Aditya, jeans merupakan sesuatu yang tidak akan pernah lepas dari tubuh, sama pula halnya dengan semangat mereka bermusik. Lain halnya dengan para musisi, aktor-aktor hebat seperti Tio Pakusadewo dan Ronal Surapradja menganggap Levi’s telah memenangkan hari para penggemarnya dengan kualitas jeansnya yang super kuat namun tetap beradaptasi dengan zaman.

Bapak Sumesh Wadhwa Commercial Director PT Levi Strauss Indonesia

Ditemui saat peluncuran kampanye ini, Sumesh Wadhwa selaku Commercial Director PT. Levi Strauss Indonesia mengatakan bahwa Live in Levi’s tak hanya sekedar kampanye belaka. “Ini merupakan sebuah langkah optimis baru yang memberi angin segar bagi label denim ini. Energi, kisah yang disampaikan, serta produk ikonik kamilah yang menjadi inti dari kampanye ini. Tiga hal ini sekaligus menjadi alasan mengapa penggemar produk kami sangat mencintai setiap koleksi-koleksi Levi’s,” ungkapnya antusias.

Merek Levi’s lekat akan ciri khasnya yang bergaya Amerika klasik. Jeans Levi’s yang sukses menjadi produk paling dikenal sekaligus paling banyak tiruannya ini menjadi lambang kesetiaan para penggunanya dari generasi ke generasi. Kini, merek Levi’s melanjutkan evolusinya melalui industri pakaian jadi. Beragam model jeans, pakaian denim dan aksesoris dipamerkan pada malam itu. Selain menswear, ada pula womenswear berupa jaket, vest, kemeja serta beberapa celana pendek. Tak ketinggalan, Levi’s pun turut menghadirkan dance performance dan mini fashion show demi memeriahkan suasana kampanye pada malam itu.

1

Hal penting lainnya dari kampanye ini adalah sebuah pendekatan digital inovatif yang disiapkan secara khusus bagi komunitas penggemar Levi’s di seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam membagi kisahnya dengan mengunggah cerita personal Live in Levi’s ke www.theiconicjeans.com. Salah satu kisah paling menarik akan mendapat kesempatan memamerkan jeans kesayangannya pada pameran Levi’s 501 bersama jeans para ikon. Tertarik mengikutinya? :D