Reebonz Indonesia Provides Easy Access to Designer Luxury Products

Dulu, salah satu kendala tinggal di Indonesia adalah sulitnya akses untuk membeli barang dari beberapa brand yang belum ada di sini.  Agak lama ya kalau harus menunggu teman atau keluarga yang pergi ke negara tertentu terlebih dahulu supaya mendapatkan barang yang diinginkan.  Penantiannya itu, lho, yang memerlukan kesabaran tingkat tinggi.  Saya pribadi agak kurang sabar kalau sudah memantapkan hati menginginkan sesuatu, rasanya mau cepat order, bayar, dan menunggu barang sampai.  Untungnya sekarang semakin banyak “pintu” untuk kita agar bisa mencari beberapa barang yang diinginkan, mulai dari produk kecantikan sampai fashion dan aksesori – entah itu untuk dipakai sendiri ataupun sebagai hadiah untuk orang lain.  Salah satunya adalah berbelanja di Reebonz.

Reebonz adalah online shop yang berasal dari Singapura, khusus membawa brand-brand dari desainer terkemuka sehingga memudahkan bagi kita yang memang sedang mencari barang dari beberapa brand tertentu.  Kita bisa menemukan tas, sepatu, jam tangan, aksesori, dan perhiasan di sana.  Selain bisa melihat barang-barang menarik di situsnya, Reebonz juga sering kali mengadakan offline sale yang rutin dilakukan di kantor mereka yang berada di Prince Centre Building sehingga kita bisa secara langsung melihat apa saja yang dijual.

Reebonz - bag

Beberapa brand yang bisa kita temukan di Reebonz di antaranya ada Prada, Balenciaga, Celine, Dior, Saint Laurent, Bottega Veneta, Michael Kors, dan masih ada banyak lagi brand menarik lainnya.  Lengkapnya bisa dilihat di reebonz.co.id, ada diskon sampai 50%, lho!  Kalau tertarik dengan tas dan ingin cari “inspirasi” tas apa yang lagi ramai diperbincangkan, main ke thread-thread ini di forum Female Daily yuk.

Selain itu, harga yang tertera adalah harga yang memang kita bayar, tidak ada biaya yang disembunyikan karena saat checkout memang harga yang tercantumlah yang dibayar.  Untuk custom duties dan biaya pengiriman sudah termasuk sehingga memang tidak ada biaya tambahan lainnya. Pengiriman pun dilakukan paling lama 14 hari kerja, jadi bisa dipastikan sebelum satu bulan barang yang dipesan sudah sampai. Untuk memilih barang dan melakukan transaksi juga semakin mudah karena sekarang sudah ada mobile apps yang bisa di-download  untuk Android dan iOS, search saja “REEBONZ” di Google Playstore dan App Store. Oh ya, nggak hanya barang baru, Reebonz juga menjual barang pre-owned dengan kondisi yang masih bagus. Ada spesifikasi di setiap produknya yang menjelaskan kondisi produk itu apakah unusedpristinemint, atau good.

Reebonz

Untuk mekanisme belanja di Reebonz bisa dilihat di thread forum ini ya.  Lalu pembayarannya bagaimana?  Nggak ribet, kok.  Pembayaran bisa dilakukan melalui kartu kredit, dan ada 0% cicilan hingga 12 bulan jika menggunakan ANZ, Danamon, Mega, Permata, dan Standard Chartered.  Bagi yang nggak punya kartu kredit juga bisa membayar melalui bank transfer BCA dan Mandiri. Nah, khusus untuk pembaca Female Daily ada promo spesial yang ditawarkan Reebonz.  Selama tanggal 10 – 16 Juli 2014, kita bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 15% untuk pembelanjaan di Reebonz dengan menggunakan kode diskon IDRBFD.  Untuk member baru yang register pertama kali melalui link ini juga mendapatkan additional shopping credit sebesar Rp 200.000!  Jangan sampai terlewatkan, ya! :)