Gerai Perdana Major Minor di Plaza Indonesia

Belum lama ini, tepatnya Rabu (25/6), label busana Major Minor membuka gerai barunya di Plaza Indonesia. Gerai yang berlokasi di lantai 5 ini sekaligus menjadi gerai perdananya yang hadir dengan konsep independen. Sebelumnya, Major Minor juga sempat membuka gerai bersama label lokal Cotton Ink di pusat perbelanjaan EX, Jakarta.

Memiliki gerai independen di pusat perbelanjaan berkelas seperti Plaza Indonesia merupakan sebuah kebanggaan bagi Major Minor. “Saya rasa suatu kebanggaan sekali bagi Major Minor bisa mendapat tempat di Plaza Indonesia. Karena untuk mendapatkan space di sini nggak mudah. Antrenya juga cukup lama. Jadi, saya bangga sekali Major Minor bisa menjadi label lokal pertama yang berhasil membuka store-nya di sini,” ujar pendiri label Major Minor, Ari Seputra antusias.

20140625_162723

Sebagai label lokal ternama yang telah berpartisipasi dalam pekan mode dunia, Ari berpikir bahwa Major Minor perlu memiliki gerai yang lokasinya cukup besar. Sehingga, ketika para pecinta label Major Minor ingin mencari koleksi-koleksi baru Major Minor, mereka tak perlu merasa kesulitan untuk mendapatkannya. Gerai ini dijamin memiliki koleksi yang lebih lengkap dari gerai sebelumnya.

Di sisi kiri gerai barunya ini, Anda dapat berbelanja koleksi Spring/Summer Major Minor yang bernuansa cerah penuh dengan motif floral. Koleksi Spring/Summer bergaya playful milik Major Minor memiliki cutting busana yang minimalis dan terdiri atas beberapa potong jaket, dress, blus, celana panjang, celana pendek, parka, jumpsuit, dan rok. Untuk memiliki koleksi Spring/Summer bertajuk Wanderlust ini, Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Cukup siapkan budget sekitar 400 ribu rupiah untuk memiliki sepotong blus atau sepotong celana berpotongan asimetris.

10421990_502608149840828_2946394160452265799_n(Image source)

Selain menyediakan koleksi Spring/Summer, Anda juga dapat menemukan koleksi eksklusif Major Minor Signature. Berbeda dari koleksi lainnya, Major Minor Signature sengaja dibandrol dengan harga yang lebih mahal. Tentu hal ini sebanding dengan pilihan materialnya yang lebih berkualitas serta jumlahnya yang terbatas. Koleksi Major Minor Signature yang didominasi oleh warna putih dan hitam ini terdiri atas celana panjang berpotongan lurus, cardigan, dress, coat, serta beberapa potong atasan bermotif abstrak. Untuk mendapatkan koleksi eksklusif ini, agaknya Anda perlu menyiapkan dana lebih besar. Sediakan kocek sebesar 1 juta rupiah untuk sepotong dress bergaya minimalis atau 2,5 rupiah untuk coat elegan bertabur payet.

Nah, rasanya sudah tak sabar lagi ingin mengunjungi gerai baru Major Minor, bukan? Ajak sahabat atau keluarga Anda untuk berbelanja koleksi baru Major Minor dan menikmati nuansa baru gerainya di Plaza Indonesia, level 5.