banner-detik

shopping

Gerai Perdana Major Minor di Plaza Indonesia

seo-img-article

Belum lama ini, tepatnya Rabu (25/6), label busana Major Minor membuka gerai barunya di Plaza Indonesia. Gerai yang berlokasi di lantai 5 ini sekaligus menjadi gerai perdananya yang hadir dengan konsep independen. Sebelumnya, Major Minor juga sempat membuka gerai bersama label lokal Cotton Ink di pusat perbelanjaan EX, Jakarta.

Memiliki gerai independen di pusat perbelanjaan berkelas seperti Plaza Indonesia merupakan sebuah kebanggaan bagi Major Minor. “Saya rasa suatu kebanggaan sekali bagi Major Minor bisa mendapat tempat di Plaza Indonesia. Karena untuk mendapatkan space di sini nggak mudah. Antrenya juga cukup lama. Jadi, saya bangga sekali Major Minor bisa menjadi label lokal pertama yang berhasil membuka store-nya di sini,” ujar pendiri label Major Minor, Ari Seputra antusias.

20140625_162723

Sebagai label lokal ternama yang telah berpartisipasi dalam pekan mode dunia, Ari berpikir bahwa Major Minor perlu memiliki gerai yang lokasinya cukup besar. Sehingga, ketika para pecinta label Major Minor ingin mencari koleksi-koleksi baru Major Minor, mereka tak perlu merasa kesulitan untuk mendapatkannya. Gerai ini dijamin memiliki koleksi yang lebih lengkap dari gerai sebelumnya.

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment