Members Rave: Astalift

Beberapa bulan terakhir, saya melihat brand yang sering dibahas di forum. Buat saya yang tidak terlalu aware dengan brand skincare, nama ini sangat baru. Tapi ternyata brand Astalift ini pernah muncul di Japan Beauty Week pada tanggal 24 – 26 Januari 2014, dan memang thread dibuka di forum bersamaan dengan itu. Hanya dalam waktu 6 bulan, pembahasannya sudah sampai sekitar 1,800 postingan.

Sebenarnya produk dari mana sih Astalift ini dan apa saja produk andalannya? Saya coba membaca di forum dan mendapatkan banyak informasi dari para members forum.

Astalift adalah produk skincare dari Jepang yang dibuat oleh FujiFilm. Produk yang ditawarkan oleh Astalift adalah produk anti-ageing. Produk yang menjadi best seller di forum adalah Astalift Jelly Aquarysta dan Astalift Essence Destiny. Buat yang mau mencoba satu produk saja, disarankan untuk mencoba Jelly Aquarysta.

Jelly Aquarysta ini merupakan pre serum tapi sebenarnya fungsinya juga sebagai pelembab dan base. Ada yang menggunakan produk ini pagi dan malam hari, tapi ada juga yang menggunakannya hanya di malam hari. Banyak sekali komentar positif mengenai produk ini. Ada yang merasa bahwa setelah menggunakan Jelly Aquarysta, kulit terlihat lebih supple dan skintone juga lebih cerah. Buat yang bermasalah dengan pori-pori wajah juga mengaku bahwa pori-porinya terlihat mengecil setelah menggunakan produk ini. Jelly Aquarysta memang tidak bisa menyembuhkan masalah jerawat, tapi beberapa members merasa bahwa jerawat lebih cepat kering dibanding biasanya setelah memakai produk ini.

Berhubung Astalift memang fokus pada produk anti-ageing, targetnya adalah usia 30-an, walaupun untuk yang lebih muda juga bisa mulai menggunakan produk-produk dari Astalift. Namun, untuk yang berusia lebih muda, sebenarnya FujiFilm mengeluarkan brand skincare lain yang bernama Lunamer.

Ada yang sudah mencoba Astalift? Atau ada yang penasaran mau mencoba? Share yuk, di forum!