Introducing the New Sally Hansen Triple Shine

Rabu lalu, Sally Hansen Indonesia baru saja merilis line nail polish terbaru mereka yang dinamakan Triple Shine. Koleksi ini berbeda dengan nail polish dari line sebelumnya.  Kenapa berbeda? Karena Triple Shine dibuat dengan teknologi terbaru yang menjadikan nail polish ini memiliki extra shine dan juga bersifat water-resistant, sehingga tidak mudah pudar atau terkelupas ketika kita melakukan pekerjaan rumah atau mencuci tangan.

Ada 26 warna yang bisa dipilih dari koleksi ini, dibagi menjadi 3 kategori, yaitu:

  • Iridescene yang memiliki 7 warna pastel dengan fine shimmer particles di dalamnya.
  • Pop, bisa ditebak dari namanya kalau ini merupakan rangkaian warna yang terang dan cocok untuk summer nail color.
  • Fanta-Sea memiliki 9 nail polish dengan texture glitter, dan terinspirasi dari warna- warna pantai.

Kuteks ini memiliki kandungan Ultimate Shield Complex yang exclusive hanya untuk Sally Hansen. Ada juga formula lain seperti Pro-Vitamin B5 dan Vitamin E untuk memberikan perlindungan dari air, detergen, serta kandungan sea kelp dan penthanol untuk memberikan hidrasi pada  kuku. Elemen lain yang membuat nail polish ini lebih mengilat adalah terdapatnya kandungan Guanine. Kandungan tersebut adalah mutiara asli yang memberikan extra shine tahan lama.

Tiga warna yang saya sudah coba adalah:

  • Statemint. Warnanya cukup unik, bila dilihat di botol warnanya seperti jus alpukat kekuningan. Sebenarnya penggunaan sebanyak dua lapis cukup opaque, tapi karena agak susah diratakan, saya menggunakan 3 lapis pada foto swatch ini.

IMG_1320

  • Fanta-Sea. Kuteks ini memiliki clear base dan partikel glitter berwarna hijau kecil-kecil. Sebenarnya sih lebih cocok digunakan di atas warna kutex lain, namun bisa juga digunakan sendiri seperti pada foto di bawah ini. Di sini saya menggunakan tiga lapis.

IMG_1337

  • Make Waves. Ini adalah warna favorit saya. Kuteks ini memiliki warna dasar biru dan lime green shimmer , jadi kalauterkena cahaya tertentu bisa berubah warna menjadi hijau. Untuk yang satu ini, texture-nya memang lebih sheer, namun penggunaan sebanyak tiga lapis sudah cukup untuk cover semua kuku.

IMG_1347

Walaupun saya menggunakan tiga lapis untuk setiap warna, kuteks ini termasuk cukup cepat kering bila dibandingkan dengan kuteks Sally Hansen lainnya. Pengaplikasian juga menjadi lebih mudah karena brushnya memiliki model rounded tip.

Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal. Perbotolnya Rp. 80.000,-.

Nail Lovers haruslah mencoba koleksi yang satu ini.  Ragam warnanya sangat banyak, dan tahan lama saat dipakai.