banner-detik

makeup

Wednesday Wishlist: Zoeva Brush

seo-img-article

I have to admit that I have a brush problem. Kurang lebihnya saya punya sekitar 30 makeup brush. Padahal, sih, jumlah tiga puluh itu sudah banyak untuk saya yang statusnya makeup artist yang tidak aktif. Tapi, kok, masih saja, yaa, setiap kali melihat brush dari sebuah brand ada saja ketertarikan untuk membeli. Contohnya sekarang ini saya sedang tertarik dengan brush dari brand Zoeva. Kebetulan, ada sale khusus untuk FDers dari Luxola (baca kode diskonnya di bawah, ya). Sungguh dilematis!

Brand ini berasal dari German, mungkin di Indonesia belum terlalu dikenal, karena ketersediaannya juga baru ada di Luxola. Nah, brand ini merupakan line profesional brush, namun harga yang ditawarkan relatif murah. Dan dari yang saya dengar, produk-produk Zoeva, termasuk brush-nya, tidak kalah bagus dari brand-brand kenamaan lainnya.

Setelah mencari tahu lebih dalam tentang brand ini, saya memang paling tertarik dengan brush-nya, karena banyak yang bentuknya unik dan kebetulan saya belum miliki. Nah, ini adalah beberapa brush yang sedang jadi incaran saya:

100-luxe-face-finish-l-01

100 Luxe Finish, untuk finishing powder. Saya tertarik dengan brush ini karena bentuknya yang unik dan terlihat sangat fluffy dan lembut di kulit.

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment