banner-detik

beauty school

Budget Beauty: Pond’s Flawless White BB Cream for Your Daily Makeup

seo-img-article

Untuk makeup wajah, salah satu hal penting yang menurut saya perlu dijadikan pertimbangan sebelum membeli adalah teksturnya.  Saya pribadi menyukai face base yang teksturnya ringan, cepat menyerap, mudah di-blend, dan yang pasti bisa menyamarkan noda-noda di wajah. Setelah bertanya pada teman-teman sekantor, mereka pun cenderung menjawab sama. Untuk makeup sehari-hari, yang penting wajah terlihat cukup terpoles tanpa dandan terlalu heboh. Apalagi sekarang memang sedang tren “no makeup” makeup look, ‘kan?  Kulit terlihat terpoles tanpa berlebihan dengan memberi ilusi seperti tidak pakai makeup.

Nah, kalau sudah baca artikel #NoFilter Selfie with Pond’s BB Cream yang ditulis Syita, di situ Syita mencoba Pond’s BB Cream yang dipakai sepanjang satu sesi olahraga dan kita bisa lihat sendiri before-after fotonya. Kenapa Syita suka sekali menggunakan Pond’s BB Cream ini? Saya jadi ikut penasaran, apakah segitu enaknya dipakai di wajah?  Apa yang membuat Pond’s BB Cream ini menarik?

Dari kemasannya, Pond’s BB Cream ini terbukti travel-friendly banget. Nggak bulky dan mudah dibawa ke mana-mana. Bagian ujungnya juga memudahkan kita untuk mengeluarkan produk sebanyak atau sesedikit yang kita mau.

Ponds

Produk ini memiliki kandungan GenActiv™ COVER Formula yang mampu membantu menyamarkan noda wajah dan juga memberikan coverage yang sangat natural. Pond’s Flawless White™ BB+ Cream juga mampu menghambat produksi melanin sehingga wajah bisa terlihat lebih cerah.  Selain itu, BB Cream ini juga memiliki SPF 30 PA ++ sehingga kulit terlindungi dari UVA dan UVB.

ponds 2

Dengan coveage yang sheer to medium, Pond’s Flawless White BB Cream cocok sekali dipakai untuk sehari-hari karena formulanya terasa ringan dan lembut di wajah. Dan untungnya, sekarang juga ada shade Beige, lho! Shade ini saya rasa cocok untuk banyak perempuan Indonesia yang memang memiliki yellow undertone. Nggak perlu khawatir BB Cream terlihat ashy di wajah karena shade Beige ini cukup pas. Bagi yang memiliki kulit kombinasi dan berminyak, sebaiknya tetap menggunakan bedak atau setting powder, namun bagi yang tidak menyukai hasil akhir matte dan memiliki kulit kering, memakai BB Cream-nya saja sudah cukup.

Ponds swatches

Selain Pond’s Flawless White BB Cream, ada juga Pond’s Age Miracle Anti-Aging Expert yang dapat menyamarkan kerutan, garis-garis halus dan flek hitam yang dibuat untuk perempuan usia 30 tahun ke atas. Jadi tinggal pilih saja BB Cream mana yang cocok dengan kebutuhan kulit kita. Harganya pun sangat terjangkau, Rp. 69.000,- untuk 25 ml produk.

Punya pengalaman dengan Pond’s BB Cream?  Share your story in comments below 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment