banner-detik

runway report

Taburan Kupu-Kupu di Peragaan Perdana Marga Alam

seo-img-article

Pertama mendengar judul peragaan tunggal ini, Butterfly, tidak mengundang rasa ingin tahu yang lebih jauh. Karena keindahan dan pesonanya, seekor kupu-kupu akan selalu menjadi inspirasi berkarya bagi siapapun. Namun, ternyata Marga Alam sang desainer memaknai dan mewujudkan inspirasi tersebut dalam sebuah karya, show dan koleksi yang luar biasa.

Marga Alam adalah seorang fashion desainer yang sudah lama berkarya, dan koleksinya dikenal dengan sangat baik oleh banyak figur terkemuka. Selama hampir 20 tahun karirnya di bidang fashion design, ini adalah show tunggalnya yang pertama. Dan bukan peragaan busana biasa, karena Marga Alam benar-benar mempersiapkan semuanya dengan nilai lebih, menghasilkan sebuah pergelaran yang luar biasa.

Mulai dari keterlibatan banyak figur publik dan sosialita yang mendukungnya, semua detail pendukung show yang dipersiapkan dengan baik, hingga koleksi menawan yang disiapkan tidak dalam hitungan bulan, tetapi dalam waktu 1.5 tahun.

Tidak kurang dari 75 koleksi yang diperagakan, terbagi atas 22 busana koktil dengan teknik digital printing di atas bahan sutera yang berkesan muda dan genit, 33 helai gaun malam yang sarat aroma elegansi, 5 kebaya panjang dan 5 setelan jas pria, serta 10 busana premium yang masing-masing memiliki kerumitan teknik jahit tersendiri.

marga1 marga2

 

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment