banner-detik

eye makeup

We Can't Wait for: LORAC Pro Palette 2

seo-img-article

Tentu masih ingat, dong, pada kehebohan dari rilisnya Lorac Pro Palette tahun lalu? Rasanya semua orang langsung berburu palette ini. Memang nggak heran, sih, kalau palette ini masuk dalam daftar must-have palettes para palette junkies di luar sana!

Kenapa saya nggak heran? Pertama, warna-warnanya sangat mudah digunakan untuk makeup sehari- hari. Selain itu, kombinasi 8 matte eyeshadow dan juga 8 shimmer & glitter shadow menjadikan palette ini bisa dipakai untuk acara siang dan malam. Saya juga sempat memasukkan ini ke dalam wishlist. Namun, setelah melihat packaging-nya, saya mundur perlahan, karena ternyata mudah kotor dan saya bukan orang yang apik dalam merawat palette.

Lorac-Pro-Palette-2

Namun setelah melihat teaser dari Lorac Pro Palette 2 ini, mungkin saya jadi nggak mempermasalahkan packaging-nya. Asli, saya penasaran dengan warna-warna yang ditawarkan dari palette terbarunya ini. Banyak warna natural yang condong ke cool tone, jadi cocok untuk warna kulit saya. Warna gelapnya juga cukup menarik untuk membuat smokey eyes. Apalagi setelah melihat promo picture dan juga beberapa swatch dari beauty blogger di luar sana, jadi makin kepengen. Oh ya, kombinasi warnanya masih sama seperti Lorac Pro Palette 1, di mana ada 8 matte eye shadow dan juga 8 shimmer/glitter eyeshadow dan dibandrol dengan harga USD 42.

Bagi pecinta Lorac Pro Palette 1, sudah siap untuk beli Lorac Pro 2?

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment