banner-detik

beauty school

Upgrade Your Library with These 4 Beauty Books

seo-img-article

Salah satu kegiatan yang pasti saya lakukan setiap akhir pekan adalah membaca buku. When it comes to books, there is always  a few zen hours that I need, it’s a “go away I want to read” hours. 😀 Sepertinya saya sudah suka membaca buku sejak dikenalkan pada alfabet. My mom said, when I was a kid, I always ask her to buy books all the time. Terlepas dari buku fiksi yang biasanya jadi pilihan utama saya, ada juga buku-buku tentang kecantikan yang ingin sekali saya baca. Memang, sekilas dilihat, isi buku-buku kecantikan, ya, seperti itu-itu aja: membahas tips ‘n tricks memakai makeup, cara memilih makeup yang tepat, dan berbagai macam hal lainnya yang dirasa sudah diketahui. Terus ngapain dibaca?  

Menurut pengalaman saya, pasti ada saja hal baru yang bisa dipelajari dari setiap buku. Ada saja yang nggak pernah terlintas di pikiran, namun ternyata bisa juga diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Selalu ada detail dan penjelasan yang bisa disimak, dan tentunya ada inspirasi di balik buku itu. Hal-hal semacam ini yang membuat buku selalu menarik bagi saya. Beberapa buku yang masuk ke dalam wishlist saya antara lain: 

Bobbi BrownBobbi Brown Pretty Powerful

Bagi penggemar makeup, nama Bobbi Brown pasti sudah tidak asing lagi. Gel liner, shimmer brick, dan concealer Bobbi Brown menjadi produk makeup favorit banyak orang. Minggu lalu, Dhany juga menulis tentang Bobbi Brown Foundation Stick formula baru yang sudah bisa didapatkan di Indonesia. Bobbi Brown is definitely one of the best people in beauty industry. Buku ini menarik perhatian saya karena pembaca tidak hanya bisa melihat teknik makeup yang digunakan Bobbi, tapi ada juga beauty stories yang bisa menginspirasi banyak orang untuk lebih percaya diri dengan diri sendiri – apapun bentuk wajah, mata, dan tubuh kita. Dari sinopsisnya, dikatakan kalau Bobbi melakukan wawancara pada beberapa selebriti dan juga real women that we can relate to.

Next: It’s Not Really About the Hair by Tabatha Coffey >>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment