banner-detik

beautiful people

Krisdayanti dan Investasi Kesehatannya dengan Fresh Cell Therapy

seo-img-article

Mengapa biri-biri?  

Hewan ini lebih resisten terhadap penyakit infeksi dan kanker. Biri-biri yang digunakan pun bukan biri-biri sembarangan, melainkan biri-biri yang khusus diternak secara selektif dan diawasi dengan ketat. Memang, terapi ini bukan terapi yang animal-friendly karena untuk mendapatkan janinnya, induk dan kemungkinan pejantannya pun (untuk pria) dipotong untuk mendapatkan organ yang diinginkan.

Saya sendiri agak meringis sebenarnya sewaktu mendengar fakta ini. Tapi keputusan untuk melakukan terapi ini memang kembali lagi ke pribadi masing-masing yang tentunya pasti melakukan banyak pertimbangan sebelum memutuskan perlu atau tidaknya melakukan terapi ini. 

Di usia berapa bisa mendapatkan Fresh Cell Therapy?

Dr.med. Robert Janson-Müller mengatakan pasien paling mudanya berumur 8 bulan dan pasien paling tuanya berumur 96 tahun.

Apa saja yang bisa diobati?

Dari hasil bincang-bincang bersama KD dan juga dokter-dokter yang biasa melakukan pemeriksaan pasien di Jakarta, Fresh Cell Therapy ini dikatakan bisa untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti diabetes, gangguan psikologi, sistem imun yang menurun, alergi, arthritis, lumpuh setelah stroke, migrain, penyakit hati, ginjal, penurunan/kerusakan organ dalam tubuh seperti jantung, paru-paru, dan pembuluh darah, dan juga untuk memperlambat proses penuaan.

Apa saja yang perlu diperhatikan?

Karena proses injeksi dan keseluruhan proses terapi harus dilakukan dalam jangka waktu yang singkat untuk menjaga kesegaran cell-nya, terapi harus dilakukan di Jerman. Namun, pendaftaran, konsultasi dan pemeriksaan laboratorium bisa dilakukan di Jakarta terlebih dahulu. Hasil pemeriksaan akan dikirim ke JM Clinic dan diperiksa ulang oleh dokter yang menangani. Dibutuhkan 4-5 hari dengan hari pertama sebagai hari kedatangan, hari kedua dilakukan pemeriksaan darah, konsultasi, dan detoksifikasi, lalu malamnya juga akan menerima Fresh Cell Therapy. Hari ketiga adalah hari beristirahat, KD sendiri mengaku dia tidur 24 jam, benar-benar tidur, dan hanya bangun saat menerima kunjungan dokter dan waktu makan. Walaupun tidur lama, dia tidak merasa lemas sama sekali. Hari keempat konsultasi kembali, lalu hari kelima sudah bisa pulang. Semua kegiatan, mulai dari pemeriksaan, injeksi Fresh Cell, dan istirahat dilakukan di JM Clinic. Setelah melakukan terapi, selama dua minggu tidak boleh mengonsumsi minuman beralkohol, merokok, dan berolaharaga yang menguras tenaga. Perlu diketahui, Fresh Cell Teraphy tidak bisa dilakukan bagi orang yang memiliki penyakit demam akut, infeksi (usus buntu, radang tonsil), tuberkulosis, tumor ganas, psikkosis parah, dan juga tidak bisa bagi yang sedang mengandung.

Perlu berapa kali melakukan terapi ini?

Jawaban untuk pertanyaan ini berbeda-beda, berapa kali terapi tergantung keluhan apa yang dimiliki pasien.

Berapa harganya?

Starting price Fresh Cell Teraphy 12000 Euro.

Kontak yang bisa dihubungi di Indonesia:

Dewi M. (021) 37994422
Yohanes S. (031) 8664082

Menjaga kesehatan memang membutuhkan biaya, ya, tapi pasti kalau sakit akan membutuhkan biaya yang lebih banyak lagi.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment