banner-detik

beautiful people

Krisdayanti dan Investasi Kesehatannya dengan Fresh Cell Therapy

seo-img-article

Fresh Cell Therapy adalah terapi biologis yang menggunakan donor hewan, biasanya janin biri-biri/domba yang diolah lalu langsung disuntikkan ke tubuh manusia dalam waktu yang sangat singkat sehingga kualitasnya lebih terjamin. Fresh Cell mengandung banyak stem cell dan growth factor. Terapi ini dilakukan untuk perawatan beragam jenis penyakit dan untuk memperlambat proses penuaan. Zat-zat biologis itu dimasukkan ke dalam organ yang rusak atau ke orang yang sudah berumur untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan dan mekanisme pertahanan tubuh sehingga merangsang kemampuan tubuh untuk melakukan penyembuhan sendiri. Fresh Cell bisa memperbaiki cell atau organ yang rusak atau melemah, entah karena penyakit ataupun karena faktor usia.

Fresh Cell Therapy pertama kali ditemukan oleh doctor Prof. Paul Niehans tahun 1931 di Swiss, kemudian terus dipraktekkan sampai saat ini. Dr. Phillipp Janson adalah dokter pertama yang memperkenalkan Fresh Cell Therapy di Jerman pada tahun 1949, dan terus menurun pada anaknya, Dr. Wolfgang Janson-Müller yang menyempurnakan dan mengembangkan terapi ini berdasarkan pengalaman dan keahliannya di bidang ini.  Lalu sejak tahun 1990-an, Dr.med. Robert Janson-Müller (anak dari Dr. Wolfgang Janson-Müller) mulai dilibatkan dan menggunakan terapi ini di prakteknya sejak tahun 2003 di JM Clinic. Ini adalah salah satu alasan yang membuat KD memilih untuk melakukan treatment ini bersama Dr.med. Robert Janson-Müller.  Kalau prakteknya sudah turun-temurun selama berpuluh-puluh tahun di keluarga yang sama, rasanya sudah nggak ada rasa khawatir lagi dengan hasilnya.

KD 2

KD mengaku back pain yang sebelumnya selalu ada sekarang sudah tidak ada lagi, lalu suaminya yang juga ikut melakukan terapi ini, kantung matanya mulai berkurang seiring dengan berjalannya waktu. Both of them are impressed with the results. Hari itu juga kami berkesempatan untuk melakukan skype call dengan Dr.med. Robert Janson-Müller dan melakukan tanya jawab singkat dengan beliau.

Selanjutnya: Beberapa hal penting yang perlu diketahui tentang Fresh Cell Teraphy >>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment