Kate Spade Fans, Have You Seen the Spring Collection?

Sips, Snack and Shop adalah konsep private party yang diadakan Kate Spade baru-baru ini. Sounds like your kinda evening, right?

Dalam acara yang berlangsung di Galleries Lafayette ini, Kate Spade memperkenalkan koleksi Spring terbaru mereka yang bertemakan “places to go and people to see” yang terinspirasi dari kota- kota Eropa seperti Capri, Paris dan Monaco.

Ketika masuk ke dalam toko, saya langsung disambut dengan ragam warna-warni tas dari koleksi Spring. Sesuai dengan suasana kota-kota di atas yang vibrant, maka koleksi ini lebih berwarna-warni namun masih tetap ada unsur classic-nya sehingga dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

DSC01706

Warna-warna yang mencolok seperti putih, hitam, lemon, granium bougainvillea, giverny blue, dan french navy digabungkan dengan bold pattern seperti color blocking, watercolor floral, stripes, dan checks. Melihatnya saja sudah bikin happy!

DSC01721

Yang menjadi pusat perhatian pada acara kemarin adalah beberapa tas dan dress yang pattern-nya berbentuk buah lemon. Para host pun terlihat sangat manis dan stylish dengan baju-baju bermotif lemon ini.

Anastasia Siantar, Michelle Hendra & Friend-horz

Yang menarik bagi saya adalah tas Vaia Limoni Lina, karena bentuknya yang unik dan juga dipenuhi dengan diamond. Bisa dipakai untuk special occasion seperti pesta pernikahan atau juga untuk hang out dengan memakai jeans dan t-shirt.

Kate-Spade-via-limoni-lina-clutch-1