banner-detik

beauty school

Korean Skincare 101: Su:m 37 & Fermentasi Alamiah

seo-img-article

SUM 37 1

Su:m 37 sendiri memiliki berbagai macam lini produk untuk mengatasi permasalahan kulit. Harga produknya pun tidak bisa dibilang murah, malah bisa dibilang produk-produk dari Su:m 37 masuk di jajaran atas dengan harga dengan kisaran Rp. 500,000,- ke atas untuk produk pembersih, toner dan sunscreen; Rp. 1,000,000,- ke atas untuk pelembab dan serum; bahkan sampai Rp. 3,000,000,- untuk produk anti-aging.

Berbagai rangkaian yang ada sekilas kira-kira seperti ini:

  1. Su:m 37 White Award Line: Seperti namanya, produk ini bertujuan untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih – baik dengan memberikan kulit yang secara menyeluruh tampak lebih bercahaya maupun dengan menghilangkan pigmentasi yang ada di kulit. Kandungan andalannya adalah acai berry yang terkenal sebagai antioksidan dan anti-aging serta N-Acetyl-Phytosphingosine (NAPS).
  2. Su:m 37 Water-Full Line: Dari namanya sudah jelas sekali kalau produk ini ditujukan untuk mereka yang memerlukan hidrasi tambahan. Tapi jangan salah, kulit berminyak bisa juga, lho, mengalami dehidrasi. Oleh karena itu, lini produk ini memiliki produk pelembab yang berbentuk gel maupun cream. Kandungan yang terus menerus muncul di lini ini adalah getah bambu.
  3. Su:m 37 Time Energy Line: Kalau dilihat dari struktur produknya yang sangat mudah dicerna dan hanya terdiri dari 4 produk dasar yaitu toner, serum, emulsion dan cream, maka bisa dibilang ini semacam produk ‘pemula’ atau basic dari Su:m 37. Menggunakan lini ini seperti menekan tombol ‘reset‘ pada kulit yang sudah dicemari oleh berbagai macam faktor eksternal. 
  4. Su:m 37 1102 Line: Bisa dibilang sebagai langkah awal dalam anti-aging. Dengan kandungan  Zyen-γ yang didapatkan dari hasil fermentasi selama 1102 hari dan lebih menekankan hasil akhir kulit yang lebih kencang dan halus.
  5. Su:m 37 Flawless Line: Dengan kandungan V.O complex menjanjikan optimisasi dari 5 macam mikro-organisme kulit yang membantu memperbaiki tekstur kulit, kecerahan dan elastisitas. Lini ini juga menitikberatkan pada mereka yang memiliki masalah kulit kusam, karena pada kulit Asia, tanda pertama penuaan dini pada kulit adalah kulit yang mudah kusam. Seperti namanya, kulit flawless adalah hasil akhir yang akan didapatkan setelah pemakaian produk ini.
  6. Su:m 37 Youth Activator Line: Jika memiliki masalah dengan tekstur kulit yang sudah mengendur dan juga berkerut, lini ini sepertinya adalah pilihan yang tepat. Memberikan perawatan intensif sehingga kulit lebih kencang dan meningkatkan pertahanannya.
  7. Su:m 37 Losec Line: Top of the line anti-aging treatment.Losec” sendiri diambil dari kombinasi kata ‘rahasia’ dan ‘umur panjang’ jadi bisa ditebak, dong, fungsinya. Bisa dibilang lini (bukan produk) paling mahal dari merek ini. Mengembalikan kembali kulit ke kondisinya yang sehat dan bercahaya.

Lengkap, ‘kan, lini produk mereka? Kalau masih ragu memilih lini yang mana cocok untuk kulit kalian, bisa baca-baca dulu ulasan dari member Female Daily di thread Su:m 37. Oia, pasti saya juga akan menuliskan ulasan saya tentang dua produk best seller dari Su:m 37 di artikel berikutnya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment