Viva White Chic On Lips Untuk Bibir Lembab Seharian

Pentingnya SPF untuk kulit muka, pasti semua sudah tau. Saya yakin pembaca Female Daily tidak akan keluar rumah sebelum terproteksi dari paparan sinar matahari. Sayangnya, belum banyak yang sadar bahwa bibir kita juga perlu perlindungan. Mungkin karena merasa sudah tertutupi oleh lipstick, ya? Padahal kalau lipstick tersebut tidak ada kandungan SPFnya ya hanya memberi efek cantik saja ke kita, tapi tidak melindungi. Apalagi kan bibir tidak mempunyai melanin, jadi lebih gampang terkena efek samping bahayanya sinar matahari.

Selain sering tidak terlindungi dari sinar matahari, masalah lain yang sering dialami bibir adalah kering dan pecah- pecah. Ini  salah satunya disebabkan oleh cuaca yang sering berubah- ubah, selain itu penggunaan lipstick setiap hari juga dapat memberikan efek negatif pada bibir kita, dan penggunaan lipstick bisa berefek negative pada bibir bila kandungan pigmen nya tidak aman. Maka dari itu perawatan khusus untuk bibir sangatlah penting, misalnya dengan melakukan sugar scrub seminggu sekali supaya mengangkat sel- sel kulit mati. Dan untuk perawatan setiap harinya penggunaan lip balm sama sekali nggak boleh ditinggalkan.

 IMG_3385

I have to admit that I’m guilty as charged. Soalnya kalau soal lip balm saya termasuk orang yang sangat pemilh. Pada dasarnya saya tidak suka menggunakan produk bibir yang lengket, selain itu saya juga tidak suka dengan lip balm yang wanginya terlalu kuat.

Tapi, kemarin saya iseng mencoba lip balm dari Viva karena gemas dengan nama Viva White Chic on Lips dan warna-warna dari variannya. Bayangkan ada yang tutupnya berwarna coklat dengan nama Choco Dreamer! Dan ternyata bukan hanya dan tampilannya saja yang menarik,untuk saya yang picky, lip balm ini masuk ke kategori produk beauty yang harus punya beberapa dan ditaro di semua tempat. Dari mulai kantor, kamar, kamar mandi dan makeup pouch. Selain tidak lengket, lip balm ini mengandung UV protection! Hampir semua lipstick saya dan lip balm saya yang sebelumnya tidak ada UV protectionnya. Dengan Viva White Chic on Lips, hanya dengan sekali pulas saya sudah melindungi bibir saya dari paparan sinar matahari. Selain itu, wanginya juga tidak berlebihan. Dan tentunya yang paling penting, lip balm ini membuat bibir saya terasa sangat lembab seharian.

Viva Moisture Balm memiliki 4 varian rasa yaitu Viva White Chic On Lips Strawberry Inside dan Viva White Chic On Lips Orange Blast yang memiliki UV filter untuk penggunaan sehari- hari. Lalu ada juga Viva White Chic On Aloe Secret dan Viva White Chic On Choco Dreamer yang memiliki kandungan shea butter, Jojoba oil dan vitamin E, yang gunanya untuk menjaga kelembutan dan kelembaban bibir sepanjang hari. Cocok sekali untuk dipakai oleh yang bibirnya cenderung kering.

IMG_3716

Setelah menggunakan Viva White Chic On Lips ini selama satu minggu penuh, terasa sekali bahwa bibir saya sekarang menjadi lebih lembab.  Memakai lipstick mattepun bkan masalah lagi, saya sama sekali tidak pernah merasa bibir menjadi pecah-pecah seperti sebelumnya.

Viva White Chic On Lips ini bisa didapatkan di gerai  Viva Cosmetics yang ada di Jakarta atau bisa langsung membelinya di website Viva . Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau, yaitu Rp 13.000/ pcs. Langsung beli semua warna dong, ya?