banner-detik

beauty school

10 Artikel Kecantikan yang Wajib Dibaca

seo-img-article

Klise, sih, tapi memang kalau melihat waktu seperti nggak terasa lari ke mana, tahu-tahu sudah Juni.  Sebentar lagi, yang merayakan Ramadhan akan puasa, yang masih sekolah akan naik kelas, yang masih bekerja mayoritas agak miris karena nggak ada tanggal merah sebanyak Mei (kidding, but not really).  Sebelum semangat menanti artikel-artikel apa saja di Female Daily bulan Juni ini, flashback sebentar, yuk, ke bulan Mei.  It was a great month for us, kami memiliki banyak artikel yang kami sangat enjoy menulisnya, dan senang rasanya kalau artikel-artikel yang kami tulis itu membantu dan informatif bagi pembaca Female Daily.  Here are 10 articles from May that you don’t want to miss, click the title to read the full article.

 karlie kloss bob

1. Career- Changing Choppy Bob

Untuk meneguhkan tekad memotong rambut memang nggak segampang itu untuk sebagian wanita. Ada yang anti rambut pendek karena sudah nyaman dengan rambut panjangnya. Ada juga yang nggak mau potong rambut karena takut nggak cocok dengan muka, makin kelihatan chubby, dan lain sebagainya. Terlepas dari apapun alasannya, bagi yang ingin mencoba bob hairstyle nggak ada salahnya juga, kok.  Cari inspirasi gaya rambut bob dan tips-nya di sini.

2. No More Cakey Makeup

Salah satu mimpi buruk yang pastinya ingin dihindari semua wanita adalah makeup yang kelihatan cakey. Dari jauh mungkin terlihat bagus-bagus saja, tapi kalau dilihat dari jarak dekat ada yang aneh. Foundation terlihat tidak rata, concealer ada yang terlihat dengan sangat jelas seperti tidak dibaurkan, atau terlihat pakai foundation terlalu banyak sampai tebal lapisannya terlihat. Nightmare! Untuk menghindarinya, ada beberapa tips dan hal yang perlu diperhatikan saat mengaplikasikan face makeup di artikel ini.

3. #FDInsight: Best Salon & Spa

Wanita lekat dengan salon dan spa.  Potong rambut, ya, banyaknya pasti ke salon. Ingin santai namun badan pegal dan butuh pijatan yang bisa merileksasi ketegangan otot, datang ke spa. Apalagi sekarang servis yang ditawarkan semakin banyak, ada salon yang terkenal bagus untuk coloring, ada salon yang terkenal karena hairstylist-nya yang lihai menata rambut agar terlihat indah, ada juga salon servis makeup-nya disukai.  Begitupun dengan spa. Di artikel ini, Female Daily membagi insight yang didapat dari hasil survei yang diikuti oleh hampir 200 responden yang merupakan member Female Daily. Penasaran salon dan spa apa saja yang dipilih dan jadi favorit member kami? Yuk, baca artikelnya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment