banner-detik

sponsored post

SK-II Star Products and Time Saving Beauty Tips

seo-img-article

Saat Anda memiliki karir yang menyita banyak waktu, kehidupan sosial untuk berinteraksi dengan berbagai relasi, serta komitmen keluarga yang harus dipenuhi, sering kali skincare menjadi hal yang baru terpikir nomor sekian. Sebagai perempuan, kita harus bisa menyesuaikan diri dengan kesibukan dan beragam tanggung jawab sehari-hari. Bagaimana ya biar kita bisa melakukan itu semua dan tetap terlihat cantik?

Well, terlepas dari rutinitas sibuk itu kita tidak lalu jadi meninggalkan rutinitas kecantikan kita dong. Justru, triknya adalah mencari produk kecantikan yang multi-tasking dengan benefit yang beragam, jadi kita bisa memfokuskan diri ke hal lainnya yang juga nggak kalah penting – seperti mencari baju untuk beberapa acara minggu depan atau menyelesaikan budget spreadsheet tepat waktu!

Rekomendasi:

Rahasia di balik kerja full-time dan tetap cantik? Finding products that do all the hard work for you like the one founded in SK-II.  Produk SK-II kan diformulasi dengan bahan-bahan spesial seperti PiteraTM, campuran dari beberapa vitamin, asam amino, mineral, dan organic acids yang membantu agar kulit berada di kondisi terbaiknya.

PiteraTM mendorong proses peremajaan kulit kita di potensi paling maksimalnya, memperbaiki tekstur, kilau, dan kekuatan kulit di tiap harinya.  Untuk lengkapnya, baca deh artikel yang pernah kami tulis tentang ‘The Magic of Pitera‘.

Berikut beberapa pilihan produk SK-II pilihan kami:

Facial Treatment Essence

Produk ini adalah SK-II’s most iconic product yang mengandung lebih dari 90% PiteraTM untuk meningkatkan kilau kulit dan mengurangi garis halus dan kerutan.  Gunakan sedikit di telapak tangan dan tepuk-tepuk perlahan di seluruh kulit muka, atau tuangkan di dalam botol spray dan gunakan seperti toner-like mist. 

SK II FTE

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment