banner-detik

beautiful people

Riana Bismarak, antara Dokter Kulit, Riasan Mata dan Produk Favorit

seo-img-article

riana02Before & After Makeup

 

When it comes to makeup…
“Semuanya pasti berawal dari kulit. Kalo kulitnya nggak bagus, pasti makeup juga nggak akan terlihat flawless, nek. Dan, kalau kulit udah bagus juga nggak perlu makeup yang berlebihan. Untuk perawatan kulit, saya udah nemu satu dokter yang hauce di daerah Sunter. Dan enaknya lagi, si dokter ini nggak pake antre. Trus kalo ada moisturizer, toner atau sunscreen yang habis, tinggal telpon aja dan akan dianter kurirnya.”



riana-bismarak-makeup-01

Yang penting mata…
“Buat saya, makeup mata itu penting banget. Banget with a capital B. Soalnya aslinya mata saya terlihat sendu banget. Jadi perlu diberi fokus lebih supaya terlihat tajam. Apalagi saya lumayan sering foto, jadi penting untuk terlihat lebih berisi matanyaPastinya yang dipakai, ya, eyeshadow, eyeliner dan maskara. Bahkan, untuk bulu mata ada tiga step yang saya lakukan, lho. Nggak repot, kok, masih lebih repot pake bulu mata palsu. Efek yang diberikan cukup dahsyat. Yang saya pakai biasanya:

  • SEPHORA Outrageous Volume
  • Shizens, maskara bubuk yang dibeli di Malaysia
  • SEPHORA Lash Stretcher, untuk efek melentikkan

“Kalau eyeshadow, saya lagi pakai Urban Decay 2. Eye palette ini udah paling simple karena warnanya memang untuk sehari-hari. Warnanya juga sangat pigmented, jadi sekali pulas cukup, sih, untuk day look. Warna hitamnya juga cukup deep tapi kalo diaplikasikan sedikit nggak lebay untuk sehari-hari. Dan yang saya suka, staying power-nya kuat.

Eyeliner favorit: NYX the curve . Soalnya praktis dan gampang sekali diaplikasikan, baik untuk tipis ataupun tebal.

Mata saya dulu bermasalah, lho. Kantong mata saya lebih parah dari kantong matanya SBY. Tapi semuanya beres waktu pergi ke European Skin Center 3 tahun yang lalu.”

riana-bismarak-makeup-02

On the face:
“Saya hampir nggak pernah pakai foundation kecuali untuk acara malam. Foundation yang saya pakai juga cukup yang murah meriah: Kryolan yang beli di pasar :D. Untuk sehari-hari, sih, cukup pakai HD Primer dari NYX dan tinted moisturizer Laura Mercier. Terakhir pakai bedak tabur Anna Sui yang diaplikasikan secukupnya dan juga blush.”

riana01Day & Night Look

>> Lips, skincare and latest favorite products

 

3
2

Slow Down

Please wait a moment to post another comment