Riana Bismarak, antara Dokter Kulit, Riasan Mata dan Produk Favorit

Dulu Riana dikenal dengan nama belakang Waterbom.

Riana yang mana?

Riana Waterbom!

Itu terjadi karena Riana menghabiskan 8 tahun waktunya di sana dan mengantongi titel Corporate Sales & Marketing Director. Sekarang, dia lebih dikenal dengan nama Riana Below Cepek dan itu membuatnya jauh lebih bahagia. Sesuatu yang dirintis sendiri dari awal memang jauh lebih membanggakan, ya ☺. Untuk yang rajin belanja online pasti udah pernah belanja, atau minimal dengar tentang BelowCepek.com, dong? Sesuai namanya, semua yang ada di sana harganya di bawah seratus ribu!

riana-bismarak-makeup-04

Jadi, sekarang nama pemenang ketiga Wanita Wirausaha Femina 2013 ini sudah identik sekali dengan dunia fashion dan dunia wirausaha. Ngobrol dengan dia soal fashion atau soal apapun pasti seru. Tapi ‘kan, kalau untuk fashion-nya, masih bisa kita intip setiap hari di Instagramnya @rianaree, jadi sesi ngobrol kali ini difokuskan pada hal-hal yang berhubungan dengan rahasia dapur alias kecantikan. Apalagi ternyata Riana memang bisa dibilang beauty addict, senang mencoba berbagai macam produk dan juga perawatan baik untuk muka ataupun badan. Kulitnya pun sungguh bikin iri!

riana-bismarak-04

“Tapi sekarang naluri coba-cobanya agak sedikit menurun karena sudah menemukan yang paling cocok. Makanya, trip terakhir ke Sephora kurang seru, nih, karena kayanya semua yang diperluin udah punya,” katanya sambil menunjukkan fotonya yang memegang shopping bag yang ukuran kecil dari Sephora Ion Singapore.

Saat itu, Riana baru saja menghabiskan weekend di Pulau Macan, jadi kulitnya sedikit gosong. Kalau banyak perempuan takut akan matahari, tidak demikian dengan Riana. Maklumlah, berhubung dulu bekerja di waterpark, walaupun posisinya di kantor management tapi masih sering harus ‘turun gunung’ juga. Jadi, Riana malah senang dengan kulitnya yang menggelap, karena kalau difoto dan di-makeup lebih bagus, katanya.

 

>> Riana & Makeup