banner-detik

beauty school

Korean Skincare 101: 9 Langkah Dasar Perawatan Wajah Wanita Korea

seo-img-article

Whoo Jinyul8. Eye cream

Kalau eye cream memang bukan hal yang baru dan tidak perlu dijelaskan lagi. Akan tetapi, masih banyak yang ternyata malas menggunakannya. Beberapa eye cream keluaran Korea yang pernah saya coba teksturnya lebih padat dan memberikan velvet-finish. Dari beberapa yang saya gunakan, saya lumayan puas dengan History of Whoo Jinyul Eye Cream yang walaupun padat, teksturnya tidak berasa berat di mata dan juga memberikan perawatan terhadap tanda-tanda penuaan dini pada area mata.

9. BB Cream sebagai dasar makeup dan sunscreen

Produk satu ini juga tidak perlu dijelaskan lagi, ya, fungsinya. Tapi sebenarnya perannya bisa dibilang paling penting. Walaupun dikemas sebagai produk makeup, tapi sebenarnya BB Cream memberikan perlindungan terhadap radiasi sinar UVA dan UVB sehingga menjaga keremajaan kulit dan juga membuatnya tetap sehat bercahaya. Sedangkan saya melihat kemampuannya untuk meratakan warna kulit sebagai ekstra 🙂 Apalagi sekarang sudah ada yang namanya BB Cushion sehingga mudah sekali digunakannya.

BB Cushion

Sebenarnya masih banyak sekali langkah-langkah lain yang dimasukkan oleh wanita Korea ke dalam rutinitas perawatan wajah mereka. But I don’t want to overwhelm you all. Mudah-mudahan sudah tidak bingung, ya, dalam pemilihan produk kalau berhadapan dengan merk Korea. Apakah perlu diikuti semua langkahnya? Saya sendiri sekarang sedang mengikuti setiap langkah yang direkomendasikan dan hasilnya memang benar-benar membuat kulit saya seperti yang saya inginkan.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment