Tried & Tested: Maybelline New Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer

Setelah sekian lama, akhirnya saya mencoba juga Maybelline Instant Age Rewind Eraser Dark Circle Treatment Concealer ini. Phew, the name is quite a mouthful.  Sebelumnya, saya sudah mencoba Maybelline concealer dari lini Instant Age Rewind, Eraser Darkspot Concealer yang juga saya suka. Jadi, berbekal pengalaman tersebut, sayapun nggak pikir panjang untuk membeli Eraser Dark Circle ini begitu melihatnya di Instagram Mimo yang sudah dikenal sebagai trusted seller di Market Plaza Female Daily. Maklum, masih banyak produk Maybelinne yang belum masuk ke counter-nya di Indonesia.  Jadi, untuk mendapatkan produk tertentu, kita memang harus rajin cari di online shop, pre-order, atau titip teman (atau temannya teman *sigh*) yang pergi ke luar negeri.

Kemasan Eraser Dark Circle dan Eraser Darkspot sangatlah mirip, hanya berbeda warna. Aplikator dan cara pemakainnya pun sama, kalau baru dibuka perlu diputar puluhan kali supaya produknya keluar :D

Instant Age Rewind Concealer - femaledaily

 

Tekstur Eraser Dark Circles ini ringan dan sangat mudah diaplikasikan dengan aplikatornya pada bagian bawah mata untuk menyamarkan kantung mata yang gelap. Tinggal aplikasikan secukupnya di kantung mata, lalu baurkan dengan jari manis sampai merata. Perlu diingat kalau concealer hanya bisa menyamarkan warna gelap di bawah mata, ya, bukan lantas menyulap kantungnya jadi hilang. :)

photo

before – application – after

Saya mencoba shade Light, cocok untuk skin tone saya yang ada di antara fair – light. Selain menyamarkan dark circles, ada efek brightening-nya juga, lho.  Jadi, memang cukup membantu, deh, untuk menyamarkan warna gelap kantung mata yang nggak diinginkan itu.  On me, it stays put all day.  Terlihat sangat bagus pada 5 – 6 jam pertama, setelahnya masih OK dan nggak butuh re-apply.

Makin suka, nih, jadinya dengan concealer dari Maybelline, dan kini saya sudah dalam tahap mau mencoba concealer lainnya.  Tunggu artikelnya di Female Daily, ya :)