Tahukah Kamu Berapa Usia Kulitmu?

Seringnya, kita tidak menyadari efek dari kesibukan kita sehari-hari pada kulit. Tanpa sadar, muncul tanda-tanda penuaan seperti garis halus, kerut di wajah dan kulit kusam. Sounds familiar?

Kulit kita memang akan menua secara alami (just like we do!) yang ditandai dengan berkurangnya kelembapan dan minyak alami. Namun, gaya hidup kurang sehat juga akan mempercepat proses penuaan ini. Menghabiskan waktu di ruangan berpendingin berjam-jam, konsumsi minuman berkafein dan berkadar gula tinggi, konsumsi fast food, ditambah lagi pulang kantor langsung lanjut hangout bersama teman, semuanya bisa membuat kulit kehilangan elasisitas alaminya dengan cepat. Kalau skincare yang kita gunakan tidak bisa melawan efek buruk kebiasaan-kebiasaan ini, kulit kita bisa menua lebih cepat dari kita sendiri.

Turn Back The Clock

Bila kamu merasa kebiasaan-kebiasaan di atas sesuai dengan gaya hidupmu, tidak perlu takut. Walau tidak mungkin memutar balik waktu, kita bisa mulai melakukan kebiasaan-kebiasaan baik sekarang. Mulai dengan merawat kulit dengan skincare yang bisa melawan efek buruk tadi dan memperlambat proses penuaan.

Usia kulit kita (skin age*) bisa dikurangi dengan berbagai produk dari SK-II. Bahan utamanya, PiteraTM, mengandung vitamin, asam amino, mineral dan asam organic yang baik untuk kulit dan membantu mempercepat proses alami pemulihan sel kulit. Semua produk SK-II diformulasikan untuk mencapai kulit dengan tampilan segar, bening serta untuk meningkatkan kecerahan dan firmness, mengurangi garis halus, spot hitam dan noda.

Sudah tahu berapa skin age-mu? Lebih dari 300.000 perempuan Asia menemukan jawabannya dengan SK-II Magic Ring. Analisis secara mendalam ini hanya menghabiskan waktu 10 menit saja untuk mengetahui usia kulit sebenarnya, juga cara untuk memperbaikinya. Bisa jadi motivasi untuk mulai melakukan kebiasaan-kebiasaan baik.

skii magic ring

 

Langkah Mudah Untuk Memperbarui Kulit

Lokasi pertama yang dapat mengungkapkan berapa usia sebenarnya adalah kulit di area mata. Jangan khawatir, ada Facial Treatment Essence Eye yang bisa membantu. Ini adalah serum yang bisa mengurangi lingkar hitam dan garis halus di sekitar mata.

Untuk yang butuh perbaikan cepat, bisa mencoba Facial Treatment Repair C. Serum ini bisa mengurangi garis halus dan kerut dalam dua minggu bila digunakan setiap hari. Teksturnya yang tidak berminyak juga cocok untuk pemilik kulit berminyak.

Satu lagi produk untuk melawan kulit kusam adalah SK-II Stempower Essence, yang mengandung campuran Stem-Acanax, Artichoke Extract, Kinren Extract dan tentunya PiteraTM untuk membantu kulit “bertahan” dari gempuran elemen dari luar, membantu mengecilkan pori dan meningkatkan firmness.

Belum terlambat, kok. Yuk, mulai lakukan skincare routine yang bisa membuatmu terlihat dan merasa lebih muda.

*Skin age refers to the average age of the women in SK-II’s database that has the same skin appearance as the person.