banner-detik

lifestyle

Nikmati Berbagai Hadiah Liburan Menarik dari Tanda Funtastrip & Tanda Poin OCBC NISP

seo-img-article

Setiap tahun, biasanya kita meluangkan waktu khusus untuk pergi liburan bersama keluarga. Banyak yang begitu, ‘kan? Berkumpul bersama keluarga dan istirahat sejenak dari pekerjaan untuk menghabiskan waktu di tempat yang menarik serta menyenangkan selalu menarik. Siapa, sih, yang nggak mau liburan? 🙂

Ka Jit (kiri) beserta bpk Andrae Krishnawan 1

Tanggal 22 Mei 2014, OCBC NISP mengumumkan program terbaru dari Tabungan Tanda yang disebut Tanda Funtastrip.  Program ini bertepatan dengan rangkaian ulang tahun OCBC NISP yang ke-73, dan karena itu juga akan dipilih 73 keluarga yang beruntung memenangkan undian. Sebanyak 73 keluarga (total 226 orang) akan mendapatkan hadiah liburan ke beberapa destinasi wisata yang luar biasa. Simak detail hadiahnya berikut ini, ya.

1. Grand Prize untuk 7 keluarga (1 keluarga = 4 orang).

Hadiah: Paket liburan ke luar negeri. Ada 7 destinasi pilihan wisata terbaik di dunia, yang bisa dipilih dulu lewat polling/vote, baik oleh nasabah maupun non-nasabah melalui microsite: www.tandafuntastrip.com. Ketujuh pilihan destinasi tersebut antara lain: Magical Disney World Orlando Trip, The Great Alaska Trip, Arabian Exotic Trip, New Zealand Precious Trip, Unforgettable Hollywood Trip, The Wonderful East Asia Trip, atau Super Legoland Denmark Trip.

2. Super prize untuk 66 keluarga (1 keluarga = 3 orang).

Hadiah: Paket liburan ke Hongkong Disneyland.

3. Hadiah untuk partisipan yang melakukan vote di microsite www.tandafuntastrip.com berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian paket liburan ke Raja Ampat/Pulau Komodo/Pulau Belitung yang akan diundi setiap 2 bulan sekali. Siapapun dapat melakukan vote di microsite, syaratnya harus sudah memiliki KTP dan mengisi data dengan lengkap dan benar saat login.

Andrae Krishnawan selaku Direktur Bank OCBC NISP mengungkapkan, ”Sebagai partner para nasabah, kami berusaha semaksimal mungkin untuk mengakomodir kebutuhan dan keinginan nasabah. Kami berharap melalui program Tanda FUNTASTRIP ini dapat mendorong pertumbuhan dana pihak ketiga maupun pertumbuhan nasabah baru melalui tabungan Tanda 360 dan Tanda Premium.”

Nah, perlu diperhatikan bahwa tabungan yang dapat diikutsertakan dalam program undian Tanda Funtastrip ini adalah Tanda 3600 dan Tanda Premium saja. Syarat utamanya adalah Saldo Harian Rata-Rata nasabah di bulan tersebut lebih dari satu juta rupiah, dan untuk setiap kelipatan saldo Rp. 100.000,- akan mendapatkan 1 poin yang akan diakumulasi selama program berjalan (1 Mei – 31 Oktober 2014) dan poin akan secara otomatis diikutsertakan pada program undian yang akan diundi pada bulan November 2014.  Pengumuman pemenang dilakukan melalui situs Bank OCBC NISP www.ocbcnisp.com dan di social media (Facebook dan Twitter). Pemenang juga akan dihubungi via telepon.

Selain itu, ada juga Tanda Poin, program apresiasi yang diberikan dalam bentuk pemberian poin bagi nasabah pemilik rekening Tanda 360 atau Tanda Premium OCBC NISP.  Sama seperti Tanda Funtastrip, nasabah yang memiliki Saldo Harian Rata-rata minimal Rp 1 juta akan mendapatkan 1 poin untuk setiap kelipatan saldo Rp. 100.000,- yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah, mulai dari voucher belanja, jam tangan, iPad Air, motor Kawasaki Ninja dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Menabung sekaligus memiliki kesempatan untuk liburan gratis sangat menarik, bukan? 🙂

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment