Aishwarya Rai Vs Sonam Kapoor, Which Style Do You Like Better?

Kemeriahan Cannes International Film Festival 2014 belum berakhir, lho. Kehadiran banyaknya selebriti internasional yang menginjakkan kakinya di red carpet, masih terus menginspirasi dan membuat kami di FDHQ menatap……..iri. Those gorgeous faces with alluring makeup, stunning dresses in effortless chic style, and the radiant smiles. Oh God, how to keep this jealousy and envy away? :D

Sebut saja nama-nama seperti Ines de La Fressange, Isabeli Fontana, Natasha Poly, Blake Lively, sampai kehadiran Aishwarya Rai dan Sonam Kapoor. Sama-sama mewakili L’oreal Paris di ajang bergengsi ini, berasal dari India, berprofesi sebagai aktris sekaligus model, dan sama-sama berhasil mengalahkan pesona dari selebriti lainnya dengan kecantikan khas Asia mereka. Tapi, siapa yang menjadi favoritmu?

Aishwarya Rai

amfAR's 21st Cinema Against AIDS Gala, Presented By WORLDVIEW, BOLD FILMS, And BVLGARI - Red Carpet Arrivals

Kemampuan red bold lips dalam mencuri perhatian memang tidak perlu diragukan lagi. But her teal eye makeup is exquisite. Warna teal yang cerah menjadi complement untuk kulit Asianya. It really make her eyes pop. Bauran eye shadow coklat di area bawah justru semakin membingkai matanya dengan sempurna. Dengan tatanan rambut side-swept dan anting berlian Chopard, Aishwarya’s total look is bewitching!

amfAR's 21st Cinema Against AIDS Gala, Presented By WORLDVIEW, BOLD FILMS, And BVLGARI - Red Carpet Arrivals

Sebagai tamu undangan setia di festival tahunan ini, Aishwarya tidak berhenti memukau dunia mode. Walaupun di tahun-tahun sebelumnya ia juga pernah beberapa kali mendapat sentilan dari para fashion critics, penampilannya dalam rancangan Armani Prive ini cenderung aman dan mengundang pujian. Gaun berwarna krem ini dipakainya ketika menjadi host untuk Cinema Against AIDS amfAR dinner soiree bersama suaminya, Abhishek Bachan. Kemesraannya dengan Abhishek mampu mengalahkan kilauan mutiara dan kristal yang bertabur di gaunnya. Aren’t they lovely? :)

Aishwarya & Abhishek

Sumber Gambar

Sonam Kapoor

"Foxcatcher" Premiere - The 67th Annual Cannes Film Festival

Dibandingkan dengan Aishwarya, penampilan Sonam Kapoor lebih sederhana dan ringan. Rambutnya dibiarkan tergerai lurus tanpa tatanan berlebihan, eye make up look pun cenderung aman dengan bermain di warna-warna kecoklatan, dan alis tebal alami. Seakan ingin menegaskan kesan membumi, ia juga memilih nude lipstick dan membiarkan area telinganya telanjang. Satu-satunya yang mencuri perhatian dari tampilan atas Sonam adalah kalung choker khas India yang didesain oleh ibunya sendiri, Sunita Kapoor.

"Foxcatcher" Premiere - The 67th Annual Cannes Film Festival

Jika di beberapa kesempatan sebelumnya Sonam memilih desain gaun Elie Saab yang dramatis, kali ini ia mempertahankan gaya tradisional Indianya lewat rancangan Anamika Khanna Couture. Terinspirasi dari sari India, gaun berwarna pale pink ini menampilkan bagian atas serupa cape transparan untuk kesan lebih modern. Untuk menyempurnakan total looknya, Sonam juga melengkapi penampilannya dengan sepatu Jimmy Choo dan clutch Salvatore Ferragamo berwarna senada.

Jadi, bintang mana yang Kamu pilih? I personally will vote for Aishwarya Rai. Sonam’s sari-inspired dress is stunning, but Aishwarya’s total look and arm candy is unbeatable! ;)