banner-detik

beauty school

Astrid Warsito dan Investasi Kecantikan Kulit Sejak Dini

seo-img-article

‘Kan kita sudah membahas tentang skincare, nih, kalau dengan makeup sendiri bagaimana?
Sama pentingnya! Pokoknya pintu pagar rumah saya nggak akan terbuka kalau saya belum makeup-an! Walaupun saya percaya, sih, kalau beauty comes from within, tapi tetaplah yaa butuh sedikit sentuhan supaya lebih glowing. Kalau makeup saya lebih suka yang praktis aja, kok.

  • Supaya lebih cepat, saya pakai two-way foundation karena nggak kebayang ribetnya kalau harus pake foundation yang liquid.
  • Untuk bedak touch-up saya pakai Clinique Stay-Matte Sheer Pressed Powder.
  • Kalau eyeshadow saya pakai palette dari Lunasol, yang masih satu grup dengan Kanebo. Eyeshadow palette ini termasuk weaknessnya saya, walaupun paling yang dibeli warnanya nggak akan terlalu jauh beda. Memang saya bukan termasuk yang suka bereksperimen, sih, dalam berdandan.
  • Maskara sekarang lagi pakai Hypnose dari Lancome.
  • And of course I can’t live without my eyelash curler.

Astrid-Warsito-Acer-01

So are you a high-maintenance lady?
Nggak high-maintenance, kok, buktinya masih coba yang standard aja. Belum tertarik untuk treatment yang perlu usaha lebih atau harus pergi ke klinik dan melakukan botox, filler atau suntik sana dan sini. Paling yang sering saya lakukan adalah manicure dan pedicure. Dan, oh, dan saya suka sekali spa. Saya udah ketemu satu mbak yang memang selalu saya ikuti kemanapun dia pergi.

 

Jujur, deh, membaca ini saya jadi menyesal dulu nggak rajin merawat muka. Memang kuncinya adalah konsisten seperti Astrid. Semoga saja, ya, walaupun sedikit terlambat tapi tetap masih ada sedikit harapan :D.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment