Astrid Warsito dan Investasi Kecantikan Kulit Sejak Dini

Astrid Warsito, atau yang sering disebut Astrid Acer, bukanlah sosok yang asing lagi di dunia digital. Pastilah, semua orang kenal sama Jeng Astrid. :) Selain karena perempuan di ranah digital di Indonesia masih sangat sedikit jumlahnya, Acer juga termasuk sangat aktif dengan berbagai kampanye onlinenya. Prestasi Astrid sebagai PR, Community & Digital Department dalam membawa nama Acer ke percakapan di social media sehari-hari sudah tidak perlu diragukan lagi, deh.

Walaupun membahas tentang digital buat saya juga menarik, tapi pasti lebih menarik lagi membahas skincare dan makeup! Apalagi Astrid memang sangat tertarik dengan dunia kecantikan. Jadi, hebohlah kami waktu itu membahas tentang rutinitas kecantikan perempuan di Bistro Baron, Plaza Indonesia. Mari disimak.

Astrid-Warsito-Acer-03

Sejak kapan, sih, Trid, kenal dengan yang namanya produk kecantikan?
Sejak lulus SMA! Begitu lulus SMA langsung diperkenalkan mama dengan jejeran botol-botol Kanebo. Dan sampai sekarang saya masih setia dengan merk ini! Kebayang ‘kan, udah berapa belas tahun tuh jadinya saya akrab dengan produk Kanebo?

(Melihat dengan sangat dekat betapa bagusnya kulit Astrid membuat saya rasanya ingin langsung lari ke counter Kanebo terdekat).