banner-detik

celebrity

Get The Look; Red Dress and Red Lips on The Red Carpet Ala Ines de La Fressange

seo-img-article

A red dress on a red carpet. Wow! Kalau saya yang berjalan di karpet merah, mungkin saya akan menghindari memakai dress berwarna merah. Stunning sih memang, tapi takut agak terlalu nyaru dengan karpetnya! Tapi kalau seorang mantan model Prancis seperti Ines de La Fressange dengan postur tinggi, bubbly personality dan gaya yang effortlessly chic sih bisa aja untuk tetap terlihat standout ya.

Selain hal-hal di atas itu, baju karya Sophie Theallet  memang mempunyai elemen-elemen yang tepat untuk membuatnya terlihat tetap menjadi center of attention. Pertama dari bahannya yang silk dan lebih berkilau. Kedua, belahan di bagian paha cukup tinggi jadi kontras antara warna merah dan kulit sangat jelas terlihat. Apalagi, bagian atasnya berpotongan one-shoulder. Trus juga, Ines memakai sendal warna silver, warna yang cocok untuk memisahkan warna merah baju dan karpet. Cocok sekali dengan suasana Cannes ya, laid back tapi tetap glamour 

attends the "How To Train Your Dragon 2" premiere during the 67th Annual Cannes Film Festival on May 16, 2014 in Cannes, France.

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment