Perlu Bawa Produk Kecantikan Apa Saja Selama Liburan?

Mei ini jadi salah satu bulan yang paling menyenangkan karena banyak tanggal merahnya. Siapa yang sudah mengajukan form cuti? :D

Dubai Mall 6

Walaupun sekarang sudah termasuk lebih dari pertengahan bulan, masih ada 3 hari kejepit yang bisa menjadi kesempatan untuk pergi liburan. Setiap kali hendak liburan, saya selalu menantang diri supaya nggak overpack.  Memang nggak segampang yang dilihat, karena biasanya tendensi untuk memasukkan semua produk kecantikan yang disuka ke dalam tas/koper itu begitu besar :p Simak, yuk, beberapa hal yang perlu diperhatikan di bawah ini.

1. Skincare WAJIB dibawa.
Dari sekian banyak produk kecantikan yang ada, menurut saya, skincare paling penting untuk dibawa. Mengambil cuti dari tempat kerja bukan berarti cuti merawat kulit juga, dong.  Baca dulu artikel DesZeLL tentang 3 Kiat Memilih Skincare Untuk Berpergian, setelah itu mulai, deh, kita periksa ulang apakah semuanya sudah lengkap dibawa. Mulai dari cleanser, facial wash, toner, moisturizer, serum, sunscreen, eye cream, dan/atau treatment cream lain yang dibutuhkan, untuk dipindahkan ke container kecil supaya nggak memakan banyak tempat. Biasanya saya membeli container kecil seperti foto di bawah ini di MUJI, awet dan nggak cepat retak/rusak.

small container