banner-detik

beauty school

Wednesday Wishlist : IT Cosmetics Your Skin But Better™ CC Cream with SPF 50+

seo-img-article

Setelah booming-nya BB Cream, sekarang banyak brand kosmetik mulai mengeluarkan yang namanya CC cream. Saya sendiri bukan termasuk orang yang suka mengikuti trend seperti ini, karena pada dasarnya saya memang kurang tertarik dengan BB maupun CC Cream. Dari sekian banyak brand yang ada, saya hanya tertarik pada satu CC cream, yaitu IT Cosmetics Your Skin But Better™ CC Cream with SPF 50+.  Yang membuat saya tertarik bukan karena ini CC Cream, melainkan karena formula dan juga ingredients yang ada di dalam produk ini.

Yang saya tau dari IT Cosmetics adalah concealer mereka yang terkenal akan hasilnya yang full coverage, dan saya cukup menyukai concealer dari IT Cosmetics. Begitu mereka merilis CC cream ini saya merasa agak ragu mau mencoba, karena pada dasarnya untuk brand- brand USA BB dan CC cream itu sama saja seperti Tinted Moisturizer. Nah, sekitar akhir bulan lalu saya iseng untuk mencari informasi lebih lanjut mengenai CC cream ini, dan ternyata saya malah tergoda untuk membeli dan mencobanya!

 

It-Cosmetics-Your-Skin-But-Better-CC+-Cream-with-SPF-50 (1)

Hal pertama yang menarik bagi saya adalah SPF 50+ yang ada didalam CC cream ini! Setelah itu ternyata CC cream ini memberikan coverage medium- full. Kedua hal ini adalah yang paling penting untuk saya. Tak hanya itu, ternyata didalam CC cream ini banyak sekali kandungan yang baik untuk kulit kita.

CC Cream ini juga memiliki kandungan anti-aging hydrating formula yang di infused dengan Peptides,Niacin, Algae, Vitamins A, C, B, E, Hyaluronic Acid, and Hydrolyzed Collagen dan juga anti-oxidants dan exotic natural botanicals, yang berguna untuk mencerahkan dan juga mengkoreksi  warna kulit, dalam jangka waktu panjang.

It-Cosmetics-Your-Skin-But-Better-CC+-Cream-with-SPF-50-tile

 Sayangnya CC Cream ini hanya tersedia 5 pilihan warna. Saya berharap akan ada warna- warna lain untuk orang yang memiliki warna kulit nanggung, seperti saya ini. Harga dari CC cream ini juga lumayan mahal yaitu 38$ yang kalau dikonversi ke rupiah menjadi sekitar Rp 456.000. 

Ada yang sudah pernah coba CC Cream ini? Atau kalian punya CC Cream yang menjadi andalan? Let us know in the comment below!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment