Garnier Makes Two New Annoucements!

Garnier baru saja meluncurkan produk terbarunya, Garnier Light Complete yang diperkaya dengan formula baru yang dibuat khusus untuk iklim tropis yang sesuai bagi perempuan Indonesia. L’Oreal U&A melakukan riset di Indonesia dan dari hasilnya mengatakan bahwa 74% perempuan Indonesia mengalami maslah kulit kusam, dan ada 44% perempuan Indonesia yang memiliki kulit berminyak.  Memang bagi kita yang tinggal di kota ramai dengan kendaraan sudah akrab dengan polusi.  Belum lagi ditambaha dengan sinar matahari yang cukup terik. Keduanya bisa menyebabkan kulit menjadi bermasalah dan ada juga, lho, yang menjadi nggak pede karena merasa kulitnya bermasalah.

Itu  juga yang mendasari Garnier untuk menciptakan formula baru untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia pada umumnya.  New Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Cream memiliki formula yang mempunyai 50% extra Vitamin E dibandingkan dari produk sebelumnya dan memiliki klaim untuk bisa mencerahkan kulit sampai tiga tingkat. Vitamin E dikenal sebagai antioksidan yang mampu melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas dan membuat wajah lebih bersinar.  Ada juga ekstrak lemon  yang bisa mengontrol produksi minyak di wajah.  Sebagai day cream, New Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Cream memiliki perlindungan dari UVA dan UVB sehingga cukup menawarkan proteksi terhadap radiasi matahari.

Garnier Light Complete Day

Di hari yang bersamaan, Garnier memperkenalkan brand ambassador terbarunya, Chelsea Islan.  Belinda Gunadi selaku Group Product Manager Skin Care Garnier menuturkan bahwa Chelsea cocok sekali untuk merepresentasikan Garnier karena selain memiliki potensi besar di dunia perfilman, Chelsea dilihat sebagai pribadi yang percaya diri, energetic, penuh semangat, ceria, dan memiliki energi positif.

Chelsea

New Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Cream sudah tersedia di berbagai toko dan pusat perbelanjaan Indonesia dengan harga jual mulai dari Rp 4.000 untuk pelembap sachet 7 ml.