banner-detik

makeup

Make Over di Bangkok bersama Sophie Paris

seo-img-article

Yes, last week I’ve just got a makeover from Sophie Paris, with Bangkok MUA (make up artist)! Eh, tapi sebelum sampai kesana, saya cerita dulu mengapa bisa sampai ke Bangkok 😉

Kali ini saya mengikuti media tour atas undangan Sophie Paris yang mengadakan Reward & Achievement Celebration di Bangkok, pada 3-5 Mei lalu. Celebration? Yes, tour Sophie Paris kali ini memang sebuah perayaan tahunan bagi member-membernya yang berprestasi, yang puncaknya adalah sebuah malam Gala Dinner and Awarding Night. It’s all about the glamorous celebration, where everyone is a star.

Kami berangkat bersama lima ratus lebih(!) member terpilih Sophie Paris (yang disebut SLC dan BC), bayangkan saja betapa besarnya jumlah rombongan yang diberangkatkan. Ternyata, selama 19 tahun eksistensinya di Indonesia, Sophie Paris saat ini telah memiliki lebih dari 2.5 juta member yang tersebar di seluruh Indonesia. Wow!

Sudah di Bangkok, maunya pasti jalan-jalan dan belanja ya. Tapi karena jadwal yang pendek, kami hanya punya kesempatan untuk ‘mencicipi’ kota Bangkok pada hari kedua, dan beruntung kali ini kami -rombongan media yang hanya berjumlah 10 orang- berangkat sendiri, terpisah dari rombongan besar lainnya.

Saat weekend, jalanan di kota Bangkok lebih sepi dibanding hari-hari biasa, sehingga kami bisa leluasa melakukan city tour, yang salah satu tujuannya adalah Wat Arun, sebuah kuil terkenal di Bangkok yang berarti Temple of the Dawn. Kuil ini memang salah satu tourist attraction wajib, apalagi bagi wisatawan Indonesia. Saking banyaknya wisatawan kita yang kesana, bahasa Indonesia menjadi salah satu bahasa yang dikuasai pedagang souvenir disana, selain Inggris. Tidak sempat ke Chatuchak market? Belanja disinipun jadi. Nenglita pernah menuliskan tips belanjanya disini.

chao praya1

Chao Praya River, sungai paling keren di Bangkok ini menjadi pintu masuk ke Wat Arun

wat1 wat2

‘Untungnya’ pasar souvenir di Wat Arun ini tidak begitu besar, jadi kita tidak kalap berbelanja 😉

 

next: doing the makeover!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment