banner-detik

beauty school

Fun Time at L'Oreal Paris Makeup Week

seo-img-article

Siapa yang minggu lalu datang ke L’Oreal Paris Makeup Week?

Kalau mengikuti akun Twitter dan Facebook Fan Page Female Daily, atau sudah baca artikel lipstick yang ini, mungkin sudah tahu, ya, kalau minggu lalu, tepatnya dari 27 April sampai 4 Mei 2014 lalu, ada L’Oreal Paris Makeup Week di Matahari Mal Taman Anggrek.  Selama satu minggu penuh, setiap harinya di sana ada beauty activities menarik, seperti permainan seru, makeup class, dan tentunya juga diskon-diskon menarik yang sayang banget kalau sampai terlewat.

Permainannya kurang lebih sama seperti yang saya tulis di sini, ada color wheel yang mencantumkan 30 warna terbaru Color Riche.  Pengunjung mal bisa datang, memutar color wheel, memakai lipstick dengan warna yang terpilih lalu take a selfie dan tweet fotonya ke @lorealparisid dengan hashtag #LorMakeupWeek untuk mendapatkan hadiah.  Seru banget, ‘kan? Selain bisa mencoba lipstick baru, hanya dengan ‘modal’ selfie, pengunjung juga bisa mendapat hadiah dari L’Oreal Paris 😀

LORMAKEUPWEEK - femaledaily

Lalu, ada juga makeup class yang diadakan setiap hari dengan tema yang berbeda-beda.  Nah, Sabtu tanggal 3 Mei 2014, Female Daily Beauty Workshop diadakan di L’Oreal Paris Makeup Week, lho.  Member forum yang mendaftar dan jadi peserta sama-sama belajar gimana, sih, cara memakai “Super Nude Eyes & Super Bold Lips”. Putricaya selaku Managing Editor Female Daily berbagi tips-nya, dan para peserta bisa mencoba makeup dari L’Oreal Paris serta mengikuti petunjuk makeup artist di sana.  Seru, deh, banyak yang keluar dari comfort zone-nya untuk akhirnya mencoba warna lipstick yang berbeda dari yang biasa dipakai sehari-hari.

FDBW - femaledaily

FDBW 3 - femaledaily

FDBW 2 - femaledaily

 Next: Blogger Session, Meet n Greet with L’Oreal Paris Brand Ambassdor>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment