Up Close and Personal: Lia Kurtz, Product Manager L’Oreal Paris

Beberapa hari yang lalu, Female Daily HQ kedatangan tamu dari L’Oreal Paris Indonesia. Kedatangan team L’Oreal adalah untuk memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu lipstick seri Colour Riche yang terbagi menjadi dua hasil yang berbeda, yaitu matte dan classic yang sedikit glossy.  Kedatangan tim L’Oreal  didampingi oleh Ibu Lia Kurtz selaku Group Product Manager L’Oreal Paris Makeup Category dan Consumer Products Division.

IMG_1360

Saya jadi penasaran ingin tahu apa, sih, pendapat Ibu Lia, yang menggeluti sebuah beauty brand, mengenai hal-hal seputar kecantikan. Karena itu, saya langsung menodongnya untuk wawancara dadakan!

1. Produk Loreal terfavorit ?

Wah, sebenernya banyak banget, tapi kalau harus pilih satu adalah L’Oreal True Match BB Cream. Saya udah mencoba beberapa brand BB cream dari Korea, Jepang, dan yang paling cocok adalah L’Oreal True Match BB Cream ini. Warnanya sangat cocok untuk wanita Asia karena hasil yang diberikan tidak grey-ish! Coverage-nya pun cukup oke untuk makeup sehari- hari dan terasa sangat ringan di wajah.

2. Produk L’oreal pertama ?

Untuk produk kosmetik pertama dari L’oreal, sih, bukan kosmetik, tapi yang saya gunakan adalah shampoo-nya, yaitu Total Hair Repair. Kalau untuk range kosmetiknya, yang saya coba pertama dari skincare, karena dulu saya itu cuma suka makeup dan nggak merhatiin skincare. Pada saat saya mulai concerned dengan kondisi kulit, pilihan saya langsung jatuh pada  L’Oreal White Perfect. Saya suka L’Oreal White Perfect karena sangat membantu melembabkan dan juga membantu mencerahkan wajah saya.

 IMG_1420

3. What do you love most about working in L’oreal ?

Well, yang saya suka adalah lingkungan kerjanya, karena kebanyakan masih anak muda, dan yang jelas dikelilingi dengan produk kosmetik, sehingga kerjaan saya tidak terasa membosankan! Saya di kantor itu punya satu station berupa meja yang isinya kosmetik semua yang bisa dicoba kapan saja. Pokoknya fun banget, malah bisa dibilang terasa seperti tidak bekerja sama sekali.

4. Shade favorit dari koleksi Color Riche?

Arabian Night. Saya suka karena warnanya yang gelap, jadi memberikan kesan edgy dan mysterious. Saya itu bukan tipe orang yang edgy atau mysterious, tapi pas coba lipstick ini saya merasa sangat edgy, mysterious dan sexy! Selain itu, saya suka banget dengan hasilnya, which is matte yang sedang menjadi trend kecantikan saat ini.

Yang kedua adalah Flaming Kiss, because every girl should have a pink lipstick. Saya suka sekali dengan warna pink ini karena warnanya sangat terang, sehingga memberikan kesan yang segar dan muda!

Karena waktu yang terbatas, saya hanya sempat menanyakan 4 pertanyaan di atas ini. Thank you Ibu Lia for your time! Kayanya harus sering- sering, nih,  L’Oreal dateng ke kantor Female Daily supaya kita bisa kembali mencoba- coba produk dari L’oreal!