In Love with Taylor Swift’s Casual Style

Ada penggemar Taylor Swift di sini? :)

Juni nanti dia akan konser di Jakarta, lho. Saya suka dengan lagu-lagunya, tapi, yaa nggak nge-fans berat sampai gimana juga.  Kalau ada lagu baru, saya mau saja mendengarkan, tapi kalau dibilang tergila-gila, nggak juga, sih.  Tapi yang pasti, makin lama diperhatikan, saya makin suka dengan fashion style Taylor Swift.  Terutama casual style-nya saat dia tidak di atas panggung. Oh, Girl, can I take a look at your wardrobe?

Caranya berpakaian tidak meninggalkan kesan terlalu tua jauh melebihi umurnya, namun di sisi lain nggak ngasal dan sok menunjukkan jiwa rebel anak muda.  She’s so chic, dan apa yang dikenakannya terlihat bagus! Dari pemilihan warna, padu padan celana dengan atasan yang dipakainya, and of course her makeup and hair! Oh those red lips and her gorgeous short hair! Ini juga termasuk sebagai penghiburan bagi saya yang sempat merindukan rambut panjang.

Saya lebih suka memakai celana ketimbang memakai rok atau dress.  Ya, pakai juga kalau sedang ingin.  Tapi dari kepraktisan dan kenyamanan saat beraktivitas, bagi saya celana tetap pemenangnya.  Nah, dari beberapa foto di bawah ini, kita bisa ambil inspirasi untuk padu-padan ataupun ide untuk apa yang harus dibeli kalau nanti masuk ke butik/toko busana yang bisa kita datangi dengan mudah di pusat perbelanjaan.

Saya suka dengan style-nya di foto pertama yang memadukan jeans dan plead shirt dengan ankle boots dan sling bag merahnya. Di foto kedua, Taylor menunjukkan preppy style-nya yang ingin sekali saya coba! Dan foto ketiga, sepertinya sudah terlalu jelas kalau sweater dan red sling bag itu yang menjadi main star-nya :)

E

T

 Next: dresses >>