banner-detik

beauty school

Tried & Tested: ULTIMA II WONDERWEAR Liquid Foundation and Pressed Powder

seo-img-article

Ultima II Pressed Powder Femaledaily

Nah, sekarang ayo baca testimonial Shella yang sudah mencoba ULTIMA II WONDERWEAR Pressed Powder.

“Kemasan pressed powder ini sangat slim dan ringan sehingga mudah untuk dibawa jalan-jalan.  Pressed powder ini cocok untuk digunakan sebagai bedak touch up. Begitu dibuka, di dalamnya terdapat kaca dan di balik bedaknya juga ada sponge applicator.

Saya mendapatkan shade 03 Neutral yang merupakan campuran antara yellow dan pink undertone, sangat cocok untuk wanita berkulit asia seperti saya. Tekstur dari pressed powder ini sangat ringan dan hasil yang diberikan matte, pas sekali untuk kulit kombinasi saya.  Untuk coverage-nya tergolong sheer sampai medium, bisa menyamarkan merah-merah yang ada di wajah saya. Jangan kaget kalau begitu dipakai terlihat agak sedikit cakey namun setelah didiamkan sekitar 15 menit pressed powder ini mulai menyerap ke wajah. Yang langsung bisa dirasakan adalah tekstur kulit saya menjadi lebih mulus, hampir seperti kulit bayi dan ini membuktikan bahwa Opitical Diffuser yang ada pada pressed powder ini benar-benar bagus!”

Ultima II Wonderwear Pressed Powder - femaledaily

“Karena hasil akhirnya matte, menurut saya bedak ini cocok untuk orang yang memiliki jenis kulit normal dan kombinasi. Setelah dipakai selama 3 jam, saya masih belum merasa kulit wajah berminyak, dan bedak masih tampak bagus.

ULTIMA II WONDERWEAR Pressed Powder ini akan menjadi my go-to pressed powder from now on! Saya benar-benar suka dengan hasil yang diberikannya.  Sangat ringan, praktis dan juga memberikan coverage yang cukup untuk sehari-hari sehingga tidak terlihat medok.”

 

Sudah ada yang mencoba ULTIMA II WONDERWEAR collection?  Produk makeup apa yang paling kamu suka? 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment