Truly Effortless with Sunday Riley Tinted Primer

Tidak perlu diragukan lagi kalau brand Sunday Riley sudah sering sekali menjadi bahasan yang hot di Female Daily. Saya dan Putricaya adalah pengguna setia Good Genes, dan beberapa waktu yang lalu, dia sempat meracuni saya dengan produk lain – masih dari Sunday Riley. Sebenarnya sudah cukup lama saya ingin mencoba produk ini semenjak membaca-baca review dari bloggers. Tapi setelah Puche memberikan first-hand testimony, aduh, rasanya tidak mungkin saya tidak mencobanya.

So I did. Ini dia, Sunday Riley Effortless Breathable Tinted Primer in Light (USD 48).

Sunday Riley Effortless Breathable Tinted Primer LightWhat it is:

“The sheer and lightweight tinted primer oxygenates and plumps your skin, making it a smooth, flawless surface for precise foundation application. Multi-purpose formula with regenerating, anti-glycation Peptides and Sodium Hyaluronate leaves skin fine-textured, polished and youthful with a touch of radiance.”

Sesuai dengan namanya, it’s essentially a makeup base, dengan tambahan skincare properties. Produk ini dapat digunakan sendiri atau under makeup. Saya sendiri suka sekali menggunakannya sendiri saja dan di-set dengan bedak. Saya sudah jarang pakai foundation, and I find this product is enough for me. The coverage is indeed very sheer, but it gives warmth to my otherwise-pale complexion.

Saya menyukainya karena beberapa alasan yang sudah saya bold di quote atas. It plumps the skin, no kidding. Kalau wajah lagi terasa lepek dan kucel, pakai ini langsung mendadak segar. Ibaratnya, kantung-kantung yang kempis diisi dengan nutrisi hingga jadi gendut dan sehat kembali. Wajah saya jadi terasa halus, moisturized dan lebih supple. The best part, saya merasa pori-pori di wajah bisa dibilang hampir hilang ketika pakai ini. Begitu di-set dengan bedak, jadi mulussss.