banner-detik

beauty school

SK-II and Sebastian Gunawan's Crystal Clear Collaboration

seo-img-article

sk1

 

The New Era of Crystal Clear Beauty menjadi tagline yang menandai perayaan 10 tahun eksistensi SK-II di Indonesia untuk mempercantik kulit wanita Indonesia. SK-II menjadi bagian penting dari perubahan kecantikan kulit wajah wanita Indonesia hingga menjadi tampak sebening kristal, sebuah janji yang telah dibuktikan melalui produk-produk perawatan wajah selama 10 tahun kehadirannya di Indonesia. The new era of crystal clear beauty juga berarti sebuah era baru bagi SK-II memasuki dekade berikutnya, untuk tetap berkomitmen mewujudkan kulit wajah secantik dan tampak sebening kristal.

Rangkaian kegiatan untuk mengawali era baru ini telah disuguhkan oleh SK-II, melalui perjalanan menemukan inspirasi di Jepang, yang telah dilakukan oleh Brand Ambassador SK-II bersama desainer ternama Indonesia Sebastian Gunawan. Sebuah perjalanan menelusuri culture, heritage dan science yang mengarah pada penemuan bahan alami Pitera, yang ada di setiap produk SK-II. Seluruh pengalaman dalam perjalanan ini menginspirasi Sebastian Gunawan untuk merancang sebuah koleksi khusus menyambut new era of crystal clear beauty ini.

Fashion show tersebut telah diselenggarakan di Dharmawangsa Hotel, Jakarta pada 27 Maret 2014 lalu, yang secara eksklusif dipersembahkan khusus untuk loyal consumers dari SK-II.  Sebanyak 30 koleksi ditampilkan oleh Sebastian Gunawan, yang benar-benar menggambarkan perwujudan kecantikan sebening kristal.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment