banner-detik

beauty school

Not To Be Missed: L’Oréal Paris Makeup Week

seo-img-article

L’oreal Paris sudah sangat terkenal akan produk kecantikanya, mulai dari pewarna rambut hingga makeup. Rasanya sudah waktunya, ya, L’Oreal Paris menyelenggarakan sebuah acara setara fashion week, namun yang berkaitan dengan rias-merias. Nah, saat yang ditunggu telah tiba.

Terinspirasi dengan fashion week, L’Oréal Paris sebagai salah satu brand kecantikan terdepan, berinisiatif untuk menyelenggarakan L’Oréal Paris Makeup Week yang baru pertama kali diadakan di Indonesia. Selama seminggu penuh, L’Oréal Paris akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti demo makeup, talkshow dengan para ahli makeup, trend report, make over dan kelas makeup, promo dan diskon produk makeup, games seru hingga beauty blogger battle! L’Oreal Paris Makeup Week akan diadakan selama satu minggu, mulai 27 April – 4 Mei 2014 di Matahari Dept Store – Mall Taman Anggrek, Jakarta, di counter L’Oreal Paris tentunya.

Dalam L’Oréal Paris Makeup Week,  kita bisa bertatap muka dengan brand ambassadors L’Oréal Paris seperti Dian Sastrowardoyo dan Maudy Koesnaedi yang akan menyapa pengunjung juga peserta L’Oreal Paris Makeup Week sambil berbagi informasi, kiat, dan trik, dan bahkan rahasia kecantikan mereka! Penasaran, kan?

Nah, sebagai obat rasa penasaran, dan kalau mau mengetahui lebih lanjut, yuk, kita main ke facebook L’Oreal Paris, cek dan follow account Twitter L’Oreal Paris Indonesia, Sebagai bocoran, nih, dengan mengikuti Twitter L’Oreal Paris Indonesia, serta cek #lormakeupweek, bakalan ada kuis dengan hadiah-hadiah yang menarik.

Female Daily Network sebagai partner L’Oreal Makeup Week sendiri juga ikutan. Kami akan mengadakan Female Daily Makeup Talk + Workshop dan Mommies Daily Beauty Talk di sana. Untuk detailnya, bisa mampir di thread ini . Dan pastinya  akan ada online activities juga berupa Instagram dan Twitter Contest. Pastikan sudah follow Instagram @femaledailynetwork dan Twitter @femaledaily untuk mendapatkan informasi soal kontes, dan juga ikutan #FDQuiz yang diadakan sampai Rabu, 30 April 2014 untuk mendapatkan voucher belanja di Matahari Dept. Store untuk puluhan pemenang! Tunggu apalagi? Ditunggu partisipasinya!

 

thumbnail

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment