banner-detik

beauty school

Lipgloss Hitam? Siapa Takut!

seo-img-article

Seperti namanya, Smoking, warnanya lebih condong ke abu-abu kehitaman, bahkan saya bisa mendeteksi sedikit nuansa keunguan. Karena ini lipgloss, tentu saja warna yang dihasilkan tidak cukup pekat. Jadi kalau digunakan sendirian, hasilnya memang agak mengerikan. Bibir seperti tertutup selaput bening kehitaman. Warna hitamnya tidak merata, ada bagian yang bening dan ada bagian yang gelap. Lipgloss ini melapisi bibir dengan tekstur mengilap abu-abu yang terlihat… canggung? I really couldn’t find another word other than awkward.

 IMG_0381

 

Tapi, lain cerita ketika dikombinasikan dengan lipstik warna lain, terutama warna merah yang terang, seperti YSL Rouge Pur Couture no.16 Rouge Roxanne, lipstik merah pertama saya. Warna fire-engine-red­ yang terang dari lipstik ini mendapat sentuhan vampy dengan instan melalui olesan Smoking. Dari yang tadinya merah membara, berubah menjadi deep berry red yang seksi. Saya juga mencobanya dengan lip stain Maybelline SuperStay 10hr Stain Gloss “Mauve Dream” kesayangan saya yang warnanya cenderung ke merah cherry gelap, tetapi hasilnya nggak jauh berbeda.

 puch

Overall,  YSL Gloss Volupté #209 Smoking ini adalah produk yang menarik, terutama buat orang yang eksperimental soal makeup dan menyukai nuansa yang cenderung gelap. Selain itu, lipgloss hitam ini harus dipasangkan dengan riasan mata yang “cantik” supaya nggak terkesan gothic. Tapi kalau buat saya pribadi, rasanya berat, ya, mengeluarkan $32 USD untuk sebuah produk yang saya nggak yakin akan sering terpakai. Meskipun begitu, kalau suatu hari ada yang berbaik hati menghadiahkan lipgloss ini, saya, sih, nggak akan menolak, and I’ll try to make the best out of it!

IMG_0388

Slow Down

Please wait a moment to post another comment