Wednesday Wishlist: Percy & Reed Free Yourself from Frizz Smoothing Set

Akhir-akhir ini petualangan saya merambah tidak hanya pada area skincare, tapi juga produk rambut. Karena sering mendengar merek Percy & Reed masuk ke daftar Holy Grail (HG)  banyak orang untuk produk dry shampoo-nya, maka saya jadi penasaran akan merek ini. Padahal, sih, saya tidak suka menggunakan dry shampoo, mungkin lebih tepatnya belum suka karena belum pernah mencoba. Ternyata jajaran produk dari merek ini – selain dry shampoo - lumayan menarik dilirik karena menjadi pilihan banyak selebriti dan salon-salon terkemuka.

Yang menarik perhatian saya pertama kali sebenarnya ilustrasi, packaging dan juga tipografi-nya. Walaupun simpel saja – botol putih dengan ilustrasi dan tulisan hitam, akan tetapi mengena sekali kesan classy dan centilnya. Selain itu, beberapa produknya yang terkesan fresh dan orisinil seperti wonder balm, super soft conditioner, atau totally intensive oil membuat saya penasaran. I know they’re all marketing gimmick and I should have known better.

Karena saya terobsesi menghindari rambut frizzy, maka begitu melihat pakai Frizz Smoothing Set, mata saya seakan tidak bisa lepas dari layar monitor dan langsung berbunga-bunga. Rasanya enggan membeli produk untuk rambut yang mahal dan ternyata tidak cocok. Jadi, menurut saya sampler set seperti ini adalah cara terbaik untuk mencoba produk Percy & Reed. Oh ya, ada beberapa sampler set lainnya, loh!

Percy Reed 1

Set ini terdiri dari:

  1. No Oil Oil for Thick Hair – Saya penggemar oil untuk rambut, dan produk ini didesain untuk melindungi rambut dari panas serta diperkaya dengan minyak biji meradelima untuk melawan rambut frizzy. Wow, berguna sekali untuk rambut tebal saya.
  2. Abundantly Bouncy Volumising Mousse – Sudah lama saya mencari mousse untuk mengganti hair spray saya. Katanya, sih, mousse ini memiliki tekstur creamy dan juga melembabkan rambut. Walaupun menambahkan volume pada rambut akan tetapi tidak membuat rambut kaku dan lengket.
  3. No Fuss Flawlessness Dry Conditioner – Mungkin saya tidak memerlukan dry shampoo, tapi dry conditioner? Hell, yeah!
  4. Quick Franky Flawless Finishing PolishWax rambut yang memberikan tampilan akhir rambut halus tapi bisa ‘menahan’ tatanan rambut kita seharian.

Walaupun produk ini tidak ada di Indonesia, tapi mudah, kok, untuk membelinya. Cukup mengunjungi website favorit saya, ASOS, yang menyediakan jasa pengiriman gratis ke seluruh dunia dan harganya pun lumayan masuk akal: £24.00 untuk ke empat produk di atas.

What do you all think? Should I or shouldn’t I?