Today’s Outfit: Kolaborasi Topshop dan adidas Originals

Have you checked the collection, ladies? If you haven’t, you need to run, don’t walk, run, to the Topshop store in Senayan city. Karena kemungkinan stock-nya terbatas dan nggak ada koleksi baru lagi yang akan datang. Sejujurnya, saya sudah nggak terlalu excited lagi dengan kolaborasi high-street label dan desainer. Cek-cek ombak, sih, pasti tetap dilakukan ketika sudah masuk toko, tapi tidak lagi menunggu-nunggu dengan gembira seperti waktu awal-awal kolaborasi sejenis ini muncul. Tapi, adidas Originals for Topshop ini bisa bikin saya excited dan browsing koleksinya. Dari mulai check di website-nya sampai mencari hashtag-nya di Instagram. Makanya, senang sekali ketika tahu koleksi ini juga dibawa ke Indonesia.

topshopxadidas02

Kenapa bisa excited?

Mungkin karena kolaborasi dengan sport brand masih sangat sedikit, ya. Apalagi ini adidas Originals, merek yang sangat klasik. Desainnya pun memberi sentuhan menarik untuk kategori sportswear. Dan yang bikin koleksinya worth it untuk dimiliki, banyak dari baju-bajunya yang bisa dipakai di luar gym juga. Pastinya yang saya maksud dengan di luar gym, bukan hanya kalau mau atau keluar dari gym lho ya, haha, tapi juga untuk casual hangout dan traveling.

Favorit saya dari koleksi ini, the printed hoodie! The pattern lends a perfect balance between femininity and sporty. Selain itu, jaket berbahan polyester ini sangat cocok untuk dipakai di cuaca Jakarta karena cukup tipis.

topshopxadidas01topshopxadidas03The #FitNFab hosts: Alexandra Asmasoebrata,  Intan Ayu, Cinta Ramlan, Tiara Soemakno

 

topshopxadidas0412X01FGRN_large
The Mattitude High Top Trainers & Tracksuit Top

Untuk koleksi lengkapnya, bisa dilihat di website Topshop Indonesia