banner-detik

uncategorized

Spring/Summer 2014 dan Preview Ramadhan Collection dari May & June

seo-img-article

Sebagai salah satu ready-to-wear brand asal Indonesia, May & Junesister brand dari Alleira Batik ini selalu menampilkan keindahan ragam floral print yang khas dan tentunya orisinil. Di tahun 2014 ini, May & June kembali memersembahkan koleksi Spring/Summer terbarunya dalam sajian fashion show bertajuk Sunset Boulevard. Tak hanya itu, dalam rangka menyambut Ramadhan, May & June juga menghadirkan Preview Ramadhan Collection yang bertajuk Marrakesh Express. Keseluruhan koleksinya dikemas secara apik melalui dua sekuen fashion show yang berlangsung di Senayan City beberapa waktu lalu. Motif busananya yang flowery  dan colorful, sangat cocok untuk perempuan masa kini yang bergaya casual dan modern.

sb 1 sb2 sb3

Sunset Boulevard (Spring/Summer 2014)

Pada edisi Spring/Summer 2014 ini, May & June memilih Sunset Boulevard sebagai temanya. Terinspirasi dari keindahan tampilan yang mengagumkan di era 70-an, koleksi Sunset Boulevard merangkum modernitas wanita yang berkepribadian liberal, kreatif, dan bebas berekspresi, terutama ketika melihat keindahan mode secara luas. Kebebasan berekspresi terlihat pada paduan floral print berkesan klasik, dipadankan dengan tampilan monokrom hitam, putih, dan pastel cerah. May & June mengutamakan bahan sebagai kenyamanan utama pemakainya, misalnya saja crepe silklight weightcotton silkstretch cotton silk, dan chiffon, sehingga menjadi paduan karakter berani dan ekspresif, namun tetap klasik. Wide leg pants dengan motif full print serta dress berwarna neon menjadi andalan dari koleksi Sunset Boulevard.

 

may&june me 2 may&june me 1 may&june me 3

Marrakesh Express (Preview Ramadhan Collection)

Pada sekuens terakhir peragaan busana, May & June menampilkan preview koleksi Lebaran 2014, dengan tema Marrakesh Express. Koleksi ini menampilkan sisi keindahan dan keunikan kota Marrakesh, kota terbesar di Maroko, ke dalam rancangan kontemporer menawan. Keseluruhan inspirasi yang masuk ke dalam koleksi ini kemudian menghasilkan tampilan-tampilan indah, nyaman, dan effortless, namun tetap menampilkan personal style seseorang. Konsep Marrakesh Express yang mengutamakan kemudahan dalam berpakaian, memberikan banyak rancangan indah untuk dipilih. Mulai dari ragam kaftan hingga tunik-tunik indah, yang tampil dengan warna-warna pastel yang dipadukan dengan warna-warna “candy”, menimbulkan kesan cerah dan manis. Itu semua dikombinasikan dengan corak-corak bunga ciri khas May & June, yang bisa memberikan memberikan nuansa berbeda di Hari Raya nanti. Tidak melepaskan ciri khasnya, corak bunga andalan May & June hadir berpadu dengan nuansa motif retro. Nah, meski bulan Ramadhan masih lama, tapi tak ada salahnya jika Anda mempersiapkan apa yang akan Anda kenakan nanti, bukan? 😀

Slow Down

Please wait a moment to post another comment