banner-detik

beauty school

Confession of an Urban Decay NAKED Palette Fan

seo-img-article

And my answer is YES, it’s worth it.  I love it and have no regret.

Tentunya perlu diketahui, saya suka memakai eyeshadow walaupun hanya sekadar dua warna saja di kelopak mata.  Saya juga suka warna neutral, apalagi warna cokelat, dan saya juga suka dengan eyeshadow yang memiliki shimmer.  Ini menyebabkan saya nggak terlalu banyak protes pada fakta bahwa hanya ada 2 warna yang matte di palette ini, I wish I got more matte eyeshadows but I also love the shimmery ones.  That being said, I can understand if one of my friends who usually just wear eyeliner thinks this palette is just a waste of money.  Memang balik lagi ke preferensi masing-masing.

Saya beli palette ini di awal tahun 2012, dan baru berhasil hit pan 1 warna, Naked.  Warnanya bagus sekali sebagai blending color untuk membaurkan warna lainnya supaya terlihat lebih smooth dan subtle.  I swear I’ve been using this palette non stop, but other than Naked and the unused 3 colors, they’re like infinite colors!  Pigmentasi warnanya bagus sekali! Ini yang jadi faktor utama kenapa saya nge-fans berat dengan palette ini.  Saya sebenarnya malas pakai eyeshadow primer, dan Naked palette ini menjawab kemalasan saya karena tanpa eyeshadow primer pun warnanya tahan di kelopak mata selama belasan jam, mudah di-blend pula!

UD NAked - femaledaily

Untuk harga, kalau harus membeli sendiri, ya, jelas saya pilih Urban Decay Naked Palette (atau Naked 2 / Naked 3) dibandingkan harus membeli palette dari high-end brand lain.  Harga Naked palette sekarang $54, itu sudah dapat 12 warna cantik, eyeshadow brush, dan mini size Urban Decay Primer Potion.  Bandingkan kalau harus membeli single eyeshadow yang kisaran harganya $15/warna,  quad atau mini palette lainnya yang harganya berkisar antara $60 – $80 tapi warna yang didapat hanya 4 atau 5.  So, I can see myself preferring to buy this kind of palette in the future. 12 warna yang kualitasnya bagus dalam satu palette dengan harga yang nggak mencekik dompet terlalu sayang kalau dilewatkan.

How about you? Are you a fan of Urban Decay Naked Palette, too? Or if you have Naked 2 or Naked 3, do you love it?

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment