banner-detik

beauty school

Currently Trying: Tatcha Sampler Set

seo-img-article

Tatcha Sampler Set

One Step Camellia Cleansing Oil | Deep Brightening Serum | Moisture Rich Silk Cream

One Step Camellia Cleansing Oil – Sejak menggunakan Shu Uemura cleansing oil, saya tidak pernah menggunakan produk lain sebagai step pertama dalam double cleansing. Sudah beberapa lama saya mencari C/O yang baru. Tatcha’s cleansing oil is the BOMB! Takaran yang saya gunakan adalah sekitar seukuran koin 200 perak. Tidak banyak memang, tapi ini sudah cukup. To be perfectly honest, I feel this cleanses a lot better than Shu’s. Shu masih meninggalkan residu setelah dibilas dengan air. Sedangkan produk ini memberikan efek yang menyegarkan, dan bersih 🙂

Deep Brightening Serum – Serum ini memiliki tekstur yang cair dan warna milky white seperti lotion. Serum ini cepat terserap ke dalam kulit. Saya belum bisa memberikan testimoni apakah serum ini memberikan efek brightening yang “wow” atau tidak, tapi so far, it doesn’t do anything bad, nor degrading the condition my skin.

Moisture Rich Silk Cream – Saya sangat amat suka dengan krim ini. Terasa sangat ringan di kulit dan memberikan hidrasi yang cukup untuk kulit saya. Teksturnya seperti campuran antara gel dan krim, spreads effortlessly across the face. If it wasn’t for the hefty price tag of USD 150, saya pasti sudah beli full size-nya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment