banner-detik

beauty school

Skincare and Makeup Empties

seo-img-article

April empties 2

Biore UV Aqua Rich SPF 50 PA+++

I love this sunscreen to bits! Teksturnya nggak lengket dan cepat menyerap.  Bersahabat, deh, untuk saya yang memiliki kulit kombinasi dan berjerawat.  ‘Kan ada tuh, sunscreen yang begitu dipakai langsung kelihatan white cast-nya walaupun belum tes foto pakai flash.  Nah, kalau Biore UV Aqua Rich SPF 50 PA+++ ini aman, nggak ada white cast-nya dan nggak terasa seperti pakai lapisan ekstra di kulit.

Maybelline Instant Age Rewind Eraser Darkspot Concealer

Concealer ini sayangnya belum ada di Indonesia, tapi kalau sering main ke Market Plaza di forum Female Daily, banyak lapak yang jual concealer ini kok. Selain pengaplikasiannya yang mudah, concealer ini terbukti bisa membantu menyamarkan bekas jerawat dan merah yang ada di kulit.  Pasti beli lagi, tapi sepertinya saya mau coba versi yang untuk menyamarkan dark circle dulu 🙂

Laura Mercier Silk Crème Foundation

Setelah menghemat dan menjaga foundation ini, sampai juga ke titik darah penghabisannya.  Jangan terkecoh dengan namanya, karena walaupun ada embel-embel crème-nya, teksturnya liquid kok, hanya sedikit lebih kental.  Saya suka foundation ini karena hasil akhirnya yang full coverage namun nggak terasa lengket dan tebal di kulit. Pakai sedikit saja, sudah bisa menutup berbagai macam imperfection.  Nggak perlu pakai berlapis-lapis karena satu layer saja sudah cukup.

Benefit They’re Real Mascara

Bulu mata saya memang sebenarnya nggak terlalu pilih-pilih mascara karena cukup panjang dan lentik.  Tapi nggak bisa dipungkiri juga saya suka mascara yang bisa membuat bulu mata tampak lebih hitam dan tebal yang nggak pakai efek clumpy. Bristle dan formula Benefit They’re Real Mascara ini yang samapai sekarang jadi favorit saya.  Foto bulu mata before-after bisa dilihat di sini. Will definitely repurchase!

 

Rasanya puas kalau sudah berhasil memakai produk kecantikan yang dibeli sampai habis. How about you? Sudah menghabiskan produk apa saja bulan ini? 🙂

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment