Wednesday Wishlist: Burberry Sheer Luminous Fluid Foundation

Beberapa waktu lalu, Tika alias pablohoney berkunjung ke Female Daily HQ. Kebetulan, pada saat itu Tika punya foundation Burberry yang ingin sekali saya coba. Semenjak foundation ini keluar, saya mendengar banyak review bagus tentangnya. Meskipun begitu, saya masih belum berani membeli foundation ini karena takut tidak cocok dengan kulit Asia dan pemilihan warna yang agak sulit. Nah, pas banget Tika punya foundation ini dan membawakan saya sample untuk dicoba.

burberrybeautycampaign1

Yang membuat saya tertarik untuk mencoba foundation ini adalah kata- kata Luminous, karena saya orangnya paling suka dengan foundation yang memberikan efek glowing. Selain itu dari review yang saya baca, katanya foundation ini sangat ringan ketika di gunakan. jadi semakin penasaranlah saya dengan foundation ini. Plus harganya juga tidak terlalu mahal untuk ukuran sebuah high end brand.

a2143316e56137edc28328bf8889396c0c0ec8a1

Akhirnya, saya memutuskan untuk mencoba Burberry Sheer Luminous Fluid Foundation ini. Hal pertama yang saya notice adalah wanginya, yang kalau boleh jujur, kurang saya sukai. Wanginya seperti bedak jaman dulu banget. Untungnya aroma itu tidak terlalu kuat dan cepat hilang.

Saat diaplikasikam ke wajah, foundation ini langsung meresap ke kulit dan memberikan efek glowing seketika! Coverage yang diberikan terbilang sheer to medium, namun cukup untuk menutupi noda dan kemerahan yang ada di wajah. Kemarin saya menggunakan sekitar dua layer, dan itu cukup untuk memberikan medium coverage. Overall, saya suka sekali dengan hasil yang diberikan foundation ini; kulit wajah langsung menjadi glowing dan terlihat lebih segar. Alhasil, foundation ini positif masuk ke wishlist saya!

Have you try this foundation? Or do you have any foundation with similar texture? Let me know in the comment below!