banner-detik

beauty school

Top 5 Makeup Products That I Want because of Internet

seo-img-article

Saya nggak akan membenci internet karena menebarkan berbagai macam “racun” setiap hari. Nggak. Walaupun banyak godaan, tapi saya senang melihat banyak informasi produk makeup terbaru yang bisa dengan mudah diketahui dengan beberapa klik saja.  Apalagi bagi kita yang tinggal di Indonesia, akses untuk membeli beberapa beauty brand terbatas, dan kalaupun brand-nya ada, koleksi yang sudah muncul di negara lain bisa baru sampai di sini 6 bulan berikutnya.  Itu pun kalau proses registrasi barangnya lancar.  Sudah biasa, ‘kan? That’s why I love internet!  Bisa mendapat informasi produk terbaru dengan mudah dan tanpa batas.

Ada 5 produk makeup yang sampai saat ini jadi incaran utama *you gotta make priorities, girl* dan semuanya disebabkan karena membaca review dan menonton beauty video di YouTube terlalu lama 😀

 

GA Lasting silk

Giorgio Armani Lasting Silk UV Foundation SPF 20

Giorgio Armani memiliki beberapa lini foundation, namun dari hasil research kecil-kecilan, Giorgio Armani (GA) Maestro Foundation cocok untuk kulit yang berminyak dan kombinasi cenderung berminyak. Jadi, bagi saya yang juga sedang dalam tahap mengeringkan jerawat dengan berbagai macam skincare sepertinya tidak cocok.  Sedangkan GA Luminous Silk lebih cocok untuk kulit normal dan kering karena bisa membantu melembabkan.  So I guess, the best option for me is GA Lasting Silk UV Foundation SPF 20.  Lebih matte dari Luminous Silk Foundation namun hasil akhirnya nggak terlalu kering seperti Maestro.

Next:  Burberry Lip Cover Soft Satin Lipstick in Ruby >>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment