Wardah Fashion Vibe: Vivacious & Vigorous

IMG_0731 small

Pada Fashion Nation 2014 lalu, Wardah Cosmetics bekerja sama dengan Senayan City untuk menggelar “Wardah Fashion Vibe: Vivacious & Vigorous.” Ini merupakan kali kedua keterlibatan Wardah dalam dunia fashion yang sebelumnya juga sempat saya ulas di sini.

Terinspirasi dari karakter dan personal style perempuan Indonesia yang beragam, Wardah percaya bahwa pesona setiap perempuan akan terpancar secara alami apabila menonjolkan personal style yang sesuai dengan karakter. Vivacious & Vigorous merupakan wujud nyata komitmen Wardah Fashion Vibe yang digunakan Wardah untuk menyalurkan beragam proyek kolaborasi kreatif dalam dunia fashion Indonesia. Sebagai fashion statement yang diusung Wardah pada tahun ini, Vivacious & Vigorous direpresentasikan secara apik melalui rancangan empat desainer terpilih, yaitu Ria Miranda, Dian Pelangi, Norma Moi, dan Barli Asmara. Keempat koleksi ini sekaligus mewakili tiga tema make up Wardah untuk 2014: Earthphoria, Pastel Parade dan Be Bold.

Vivacious menghadirkan tema rancangan yang anggun, menyenangkan, namun tetap enerjik. Tema ini sukses direpresentasikan oleh Ria Miranda dengan koleksinya yang bertajuk “Haru,” serta Dian Pelangi dengan koleksi “Pop Batik”-nya yang menawan. Berbeda dengan konsep pertamanya, Vigorous menghadirkan karakter yang lebih bersemangat, kuat, serta berkarakter yang sukses direpresentasikan oleh Barli Asmara dan Norma Moi. Koleksi mana yang kira-kira mewakili karakter Anda? Lihat di page selanjutnya, yuk!

Berikutnya: Haru by Ria Miranda >>