banner-detik

trends

Fashion Day & Night, Koleksi Spring/Summer Staccato di Tahun 2014

seo-img-article

Hadir ke sebuah acara fashion memang hal yang menyenangkan bagi saya. Mengapa? Tentu saja karena saya menyukai dunia fashion dan selalu ingin tahu akan tren-tren baru di dalamnya. Nah, belum lama ini saya sempat mengunjungi Senayan City Fashion Nation dalam rangka menghadiri peluncuran koleksi Spring/Summer 2014 Staccato. Lini sepatu ini membagi acaranya ke dalam dua tahap, yaitu “Fashion Day & Night” Musical Runway dan Exclusive In-Store Collection Showcase.

Pada kesempatan itu, Staccato menyuguhkan sajian fashion show yang bisa dibilang tidak biasa. Selain menggabungkan fashion show dengan live performance dari Lala Karmela, Staccato juga memamerkan koleksi barunya melalui drama tari musikal. Lanjut ke acara selanjutnya, Collection Showcase diadakan secara ekslusif langsung di store Staccato. Pengunjung bisa langsung memiliki koleksi sepatu terbaru Staccato yang sebelumnya telah dipamerkan saat fashion show. Acara terasa semakin meriah saat pengunjung dihebohkan oleh promo potongan harga yang diberikan Staccato.

_MG_4118

“Fashion Day & Night” Musical Runway

_MG_4296

Exclusive In-Store Collection Showcase

Yang menarik dari koleksi Spring/Summer 2014 ini, Staccato banyak menggunakan material yang eyecatching seperti logam, studs, dan batuan berwarna lainnya. Staccato juga membagi koleksinya ke dalam empat bagian, di antaranya Classy Metal, Cool In Style, Shimmer Fascination, dan Timeless Tone. Empat tema ini menawarkan gaya berbeda yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan. Berikut koleksinya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment